Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Mi Smart Band 6 NFC, Berikut Harganya

Gsm Arena baru-baru ini merilis berita tentang mi band, menurutnya pada acara peluncuran international besar pertengahan September Xiaomi, di antara banyak perangkat lain, perusahaan mengumumkan Mi Smart Band 6 NFC untuk pasar Eropa. Versi non-NFC dari Band 6 telah keluar sejak Maret, tetapi kali ini kami mendapat janji dukungan pembayaran di pergelangan tangan, didukung oleh kemitraan dengan Mastercard.

Hari ini Mi Smart Band 6 NFC akhirnya tersedia di Eropa - bukan di seluruh benua, ingatlah, tetapi hanya di satu negara: Italia. Anda dapat membelinya dari toko on-line Xiaomi Italia atau Amazon Italia dengan harga yang direkomendasikan €54,99.

Jika Anda ingin membelinya untuk dukungan pembayaran, maka pastikan Anda menggulir ke bawah halaman daftar sampai Anda tiba di daftar financial institution yang didukung. Ada cukup banyak, tetapi jika milik Anda tidak ada dalam daftar, maka pembayaran tidak akan berhasil, setidaknya untuk saat ini. Versi Band 6 ini juga memiliki mikrofon dan dukungan Alexa - Anda dapat berbicara dengan asisten, tetapi tidak akan berbicara kembali. Namun, itu akan menampilkan apa pun yang Anda butuhkan di layar.

Kami berasumsi fakta bahwa Band 6 berkemampuan NFC hanya tersedia di satu pasar Eropa sejauh ini berkaitan dengan membuat financial institution mendukung sistem pembayaran, yang kemungkinan akan menjadi proses negara-demi-negara yang membosankan. Karena itu, perkirakan peluncuran band di seluruh benua akan lambat di masa mendatang.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mi Smart Band 6 NFC, Berikut Harganya"