Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Black Shark 4S Pro Ranking 1 di AnTuTu

AnTuTu telah mengungkapkan hasil bulanannya untuk cellphone Android paling kuat, dan Xiaomi Black Shark 4S Pro adalah pemimpin baru. Handset gaming mengambil mahkota dari pendahulunya Black Shark four Pro berkat chipset Snapdragon 888+ yang baru. Tempat kedua dan ketiga juga diraih oleh ponsel dengan SoC andalan terbaru dari Qualcomm - nubia Red Magic 6S Pro dan vivo iQOO 8 Pro.

Di urutan keempat adalah yang terakhir kita memiliki pemimpin sebelumnya Black Shark four Pro, sementara kelima dan keenam pergi ke dua perangkat lagi yang berjalan di SD888+ - vivo X70 Pro+ dan Asus ROG Phone 5s.

Bidang kelas menengah juga didominasi oleh ponsel dengan chipset Qualcomm - kami memiliki tujuh dari sepuluh perangkat dengan seri Snapdragon 7, beberapa ponsel yang didukung MediaTek, dan satu dengan Kirin SoC.

iQOO Z5 menduduki puncak lini tengah, diikuti oleh Xiaomi Mi 11 Lite 5G, Xiaomi Civi, dan dua ponsel Honor.

Skor AnTuTu adalah jumlah kinerja ponsel di empat bidang utama - GPU, CPU, antarmuka pengguna, dan memori. Demi 10 Teratas ini, platform hanya menyertakan ponsel dengan setidaknya 1.000 berjalan pada tolok ukur dan menghitung rata-rata hasil mereka alih-alih menggunakan yang tertinggi.

Posting Komentar untuk "Black Shark 4S Pro Ranking 1 di AnTuTu "