Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Galaxy S22 Ultra Hadir Dengan 108 MP dan S Pen

Samsung telah menyelesaikan spesifikasi peluncuran seri Galaxy S22 pada Januari tahun depan. Model kelas atas, Galaxy S22 Ultra, seperti pendahulunya akan menggunakan kamera 108MP dan menawarkan dukungan S Pen.

Perusahaan akan masuk ke produksi komponen dan material untuk seri Galaxy S22 pada bulan November. Nama kode untuk seluruh seri Galaxy S22 adalah Rainbow dan akan ada tiga ponsel. Model Ultra, Plus dan Standar masing-masing diberi kode nama Rainbow B Zero (B0), Rainbow G Zero (G0) dan Rainbow R Zero (R0).

Ukuran dan spesifikasi model ini sebagian besar akan tetap tidak berubah dari seri Galaxy S21. Namun, untuk menghemat biaya, ketiga model akan berbagi lebih banyak komponen yang sama dari sebelumnya.

Galaxy S22 Ultra akan memiliki kamera lebar 108MP dan kamera ultra lebar 12MP __ kedua kamera akan optical image stabilization (OIS). Ini akan memiliki kamera quad di punggungnya. Tidak akan ada modul penerbangan waktu 3D. Kamera depan model akan menjadi 40MP seperti pendahulunya. Galaxy S22 Standard dan Galaxy S22 Plus memiliki spesifikasi kamera yang sama. Kedua model akan memiliki kamera zoom optik 3x di punggungnya; kamera depan mereka akan menjadi 10MP.

Samsung akan meluncurkan ponsel pada bulan Januari, waktu yang sama seperti yang dilakukan untuk seri Galaxy S21. Masih harus dilihat berapa banyak Galaxy S22 yang akan dikirimkan Samsung. Seri Galaxy S21 perusahaan diperkirakan akan mengirimkan kurang dari 30 juta unit tahun ini.

Samsung bertaruh pada model Galaxy S21 FE dan Galaxy A52 5G untuk membawanya hingga sisa tahun 2021. Ini bertujuan untuk mengirimkan 10 juta unit awal untuk Galaxy S21 FE. Itu juga telah menetapkan target pengiriman yang agresif untuk Galaxy A52 5G.

Posting Komentar untuk "Galaxy S22 Ultra Hadir Dengan 108 MP dan S Pen"