Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motorola Moto G60 berkamera 108 megapiksel dan baterai gede

Dilansir dari droidnews.com Motorola Moto G60 bukanlah cellphone yang benar-benar baru, karena sudah diumumkan di luar negeri pada bulan April. Motorola mengumumkan bahwa perangkat tersebut sekarang juga dijual di Belanda. Moto G60 berharga 299 euro dan muncul di 'pengecer terpilih'. Smartphone ini terlihat sedikit seperti Moto G60s di luar (juga baru-baru ini tersedia di Belanda), tetapi berbeda dalam banyak hal lainnya.

Misalnya, Moto G60 memiliki perangkat keras yang lebih cepat. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 732G dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Anda dapat lebih memperluas yang terakhir dengan kartu memori micro SD jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang untuk aplikasi, foto, dan video Anda. Pemindai sidik jari ada di bagian belakang, seperti banyak ponsel Motorola lainnya.

Desain Moto G60 sangat mencolok. Bagian belakang memiliki warna cermin abu-abu dengan pulau kamera biru/hijau. Casingnya terbuat dari plastik, tetapi tahan percikan. Karena layar full-HD 6,8 inci, yang mendukung kecepatan refresh 120Hz yang tinggi, G60 agak besar dan berat (225 gram). Ponsel ini juga memiliki jack headphone, chip nfc untuk pembayaran seluler, dan bluetooth 5.0.

Fitur penting lainnya dari Motorola Moto G60 adalah kamera belakang. Smartphone ini memiliki kamera 108 megapiksel, yang jarang kita lihat di segmen harga ini. Lensa menggabungkan piksel dan oleh karena itu Anda harus mendapatkan foto 12 megapiksel yang lebih baik. Di bagian belakang juga terdapat lensa sudut lebar 8 megapiksel dan kamera makro untuk memotret dari jarak yang sangat dekat.

Baterainya sangat besar dengan kapasitas 6000 mAh dan dapat bertahan seharian penuh dengan mudah. Kami juga melihat baterai 6000 mAh dengan Moto G9 Power dari awal tahun ini. Pengisian cepat sudah terpasang dan berjalan dengan maksimum 20 Watt. Karena baterainya yang besar, mungkin perlu beberapa saat sebelum Moto G60 terisi penuh kembali. Pengisian nirkabel tidak termasuk.

Akhirnya, Moto G60 berjalan pada versi Android 11 yang hampir telanjang, dengan kata lain: ada beberapa aplikasi yang tidak perlu dan fungsi tambahan. Berkat cangkang MyUX Motorola, Anda dapat sedikit menyesuaikan perangkat lunak. Perangkat Moto G sering mendapatkan pembaruan keamanan selama dua tahun dan satu peningkatan Android utama. Karena itu, kami berharap G60 diperbarui ke Android 12 yang baru.

Posting Komentar untuk "Motorola Moto G60 berkamera 108 megapiksel dan baterai gede"