Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumor Xiaomi 12 akan Dirilis Bulan Depan

Pabrik rumor telah mengaduk-aduk beberapa element dari seri Xiaomi 12 akhir-akhir ini. Raksasa ponsel pintar China itu diperkirakan akan mengungkap seri andalan berikutnya pada Desember 2021. Jika rumor tersebut dapat dipercaya, kita dapat mengharapkan acara peluncuran seri Xiaomi 12 akan diselenggarakan segera setelah Qualcomm meluncurkan prosesor andalan berikutnya di Qualcomm Summit pada 30 November. Xiaomi belum mengkonfirmasi element apapun mengenai penerus seri Mi 11. Sementara kami menunggu konfirmasi resmi, keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital mengklaim bahwa seri andalannya akan diluncurkan di China bulan depan.

Keterangan rahasia tidak mengungkapkan rincian tanggal peluncuran tertentu. Dia, bagaimanapun, mengklaim bahwa perangkat tersebut akan menampilkan prosesor andalan Qualcomm berikutnya. Qualcomm diperkirakan akan mengungkap SoC Snapdragon SM8345, alias Snapdragon 898 SoC, pada 30 November.



Selain itu, keterangan rahasia mencatat bahwa tampilan dan kamera seri Xiaomi 12 akan dominan. Dia tidak menyelam jauh ke dalam detailnya.

Spesifikasi Xiaomi 12 bocor

Sebelumnya dikabarkan bahwa Xiaomi seri 12 akan hadir dengan kamera utama 50MP. Perusahaan dapat menggunakan sensor GN5 Samsung, yang diluncurkan awal tahun ini. Selain itu, pengaturan tiga kamera ponsel juga dikatakan memiliki dua sensor 50MP lagi untuk pemotretan ultrawide dan telefoto. Yang terakhir diharapkan memiliki fitur zoom periskop 5x.

Sementara ukuran layar masih belum diketahui, dilaporkan bahwa perangkat akan memiliki rasio layar-ke-tubuh yang tinggi dengan lubang kecil untuk kamera depan.

Di bawah tenda, ponsel ini dikabarkan mendukung pengisian cepat 100W. Akan sangat aneh melihat Xiaomi tidak meluncurkan seri andalannya dengan teknologi pengisian cepat 120W tercepat yang diluncurkan awal tahun ini. Ini hanyalah rumor dan kami sarankan menunggu element resmi untuk kejelasan lebih lanjut.

Posting Komentar untuk "Rumor Xiaomi 12 akan Dirilis Bulan Depan"