Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skuter Canggih dari Ducati, Ini Dia Ducati Pro-III

Ducati telah meluncurkan skuter listrik Pro-III, menggembar-gemborkan penawaran mobilitas mikro terbaru adalah "yang paling canggih secara teknis." Ducati Pro-III dilengkapi dengan token yang memungkinkan pemilik untuk menyalakan kendaraan hanya dengan mendekatkannya ke layar. Menurut Ducati, mereka akan memastikan kendaraan hanya digunakan oleh orang yang memiliki chip. Untuk memulai e-skuter, yang harus Anda lakukan adalah membawa token NFC ke layar dan menunggu tanda "lulus" muncul, dan Anda siap berangkat.

Pro-III ditenagai oleh motor 350W dan paket baterai yang memiliki kapasitas 468Wh, yang dapat menempuh jarak hingga 50km dengan sekali pengisian daya. Baterai dapat terisi penuh dalam waktu sekitar sembilan jam. Kendaraan ini dibanderol dengan harga EUR 799 (sekitar 13 juta rupiah).

Layar LED 3,2 inci Ducati Pro-III dapat membantu mengelola beberapa fungsi, termasuk memilih di antara empat mode berkendara — 6kmph, 15kmph, 20kmph, dan 25kmph. Port USB di dalamnya memungkinkan pengendara untuk mengisi ulang smartphone atau perangkat lain saat bepergian. Aplikasi terintegrasi, tersedia di Android dan iOS, memungkinkan pemilik untuk terus memantau kinerja kendaraan dan lokasinya.

Pemilik juga dapat meminta bantuan secara real-time melalui obrolan. Untuk stabilitas dan kenyamanan, kendaraan ini memiliki ban tubeless anti-bocor 10 inci. Ini memiliki rem cakram depan dan belakang dan lampu LED. Rangkanya terbuat dari paduan magnesium dan berat kendaraan maksimal 100kg.

Posting Komentar untuk "Skuter Canggih dari Ducati, Ini Dia Ducati Pro-III "