Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Realme GT 2 Pro, Snapdragon 898 dan 125W Fast Charging

Dilansir dari gsmarena.com, Bulan lalu Realme VP Mr Madhav Sheth dalam sebuah wawancara mengatakan kepada kami bahwa perusahaan sedang merencanakan "unggulan ultra-premium" untuk seri GT dan akan mengkomersialkan pengisian UltraDart 125W tahun depan. Tidak jelas apakah flagship top class ini akan menjadi telephone Realme pertama yang memiliki fitur pengisian daya 125W, tetapi laporan yang keluar dari China mengklaim bahwa GT 2 Pro (RMX3301) akan menjadi salah satu telephone Realme pertama yang mengisi daya hingga 125W.

Realme GT 2 Pro juga diperkirakan akan ditenagai oleh chip unggulan Qualcomm generasi berikutnya, yang diharapkan disebut Snapdragon 8 Gen 1 atau Snapdragon 898. Ini akan menjalankan Realme UI 3.0 berbasis Android 12 di luar kotak dan memiliki RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1 terpasang.

Realme GT 2 Pro akan mengemas layar FullHD+ AMOLED 6,51", kemungkinan memiliki kecepatan refresh 120Hz. Namun kita tidak tahu seberapa besar baterai telephone tersebut.

Untuk fotografi, Realme GT 2 Pro akan menggunakan kamera 32MP di bagian depan, dan di bagian belakang akan ada kamera utama 50MP dengan OIS, yang kemungkinan akan bergabung dengan kamera ultrawide dan semoga menjadi unit telefoto.

Realme GT 2 Pro diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar CNY4,000 ($625/€555), dan semoga kita akan mendengar lebih banyak tentangnya dalam beberapa minggu mendatang.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Realme GT 2 Pro, Snapdragon 898 dan 125W Fast Charging"