Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampilan Unik, Berikut Bocoran Realme GT 2 Pro

Bocoran baru dari GSMarena dan onleaks, sebelumnya hari ini, pendiri dan CEO Realme, Sky Li, mengonfirmasi bahwa flagship merek yang akan datang akan disebut GT 2 Pro. Perangkat ini digambarkan sebagai flagship Realme paling top class hingga saat ini dan akan tersedia di seluruh dunia.

Dalam berita terkait, OnLeaks (via 91mobiles) memberikan tampilan pertama kami di GT 2 Pro. Desainnya merupakan perubahan besar dari Realme GT dan GT Neo2 dengan pelindung kamera bergaya Nexus 6P yang membentang di bagian atas belakang. Ada tiga modul kamera yang terlihat ditempatkan di perangkat dengan dua penembak 50MP di samping kakap 8MP. Dikatakan juga bahwa ketiga modul akan menawarkan lensa GR yang dikembangkan oleh Ricoh yang berspesialisasi dalam mengurangi resistensi ghosting dan cahaya latar. Dalam berita terkait, OnLeaks (via 91mobiles) memberikan tampilan pertama kami pada GT 2 Pro.

Desainnya merupakan perubahan besar dari Realme GT dan GT Neo2 dengan pelindung kamera bergaya Nexus 6P yang membentang di bagian atas belakang. Ada tiga modul kamera yang terlihat ditempatkan di perangkat dengan dua penembak 50MP di samping kakap 8MP. Dikatakan juga bahwa ketiga modul akan menawarkan lensa GR yang dikembangkan oleh Ricoh yang berspesialisasi dalam mengurangi resistensi ghosting dan cahaya latar.

Posting Komentar untuk "Tampilan Unik, Berikut Bocoran Realme GT 2 Pro"