Update Terbaru Among Us

Ada kabar baru buat kalian yang suka main Among Us. Minggu lalu kami memberi tahu Anda tentang peran pengubah bentuk baru yang akan hadir di antara Kami dalam pembaruan terbarunya. Nah, pembaruan itu sekarang telah mendarat, dan pengubah bentuk telah bergabung dengan tiga peran lainnya, serta beberapa kosmetik dan sistem baru.

Di samping pengubah bentuk, peran baru adalah ilmuwan, insinyur, dan malaikat pelindung. Mereka hanya dapat dimainkan oleh anggota kru, dan mereka menambahkan berbagai tikungan berbeda ke gameplay who-dunnit.

Ilmuwan memiliki akses ke tanda very important kapan pun mereka mau, dan dapat menyelesaikan tugas pengisian daya baterai. Insinyur dapat memasuki ventilasi dan malaikat pelindung dapat menggunakan perisai untuk melindungi anggota kru yang tersisa. Berikut trailer yang menunjukkan mereka semua beraksi.

Di samping peran baru, yang dapat disesuaikan sebelum Anda mulai bermain, ada juga banyak kosmetik baru untuk dibeli dan ditemukan. Dan ada Cosmicubes, yang memungkinkan Anda membuka lebih banyak barang saat bermain.

Posting Komentar