Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo S12 Pro Akan Support 44W Fast Charging

Vivo tampaknya bersiap untuk meluncurkan cellphone seri Vivo S12. Jajaran Vivo S12 yang akan datang dilaporkan akan menyertakan dua perangkat yaitu Vivo S12 dan Vivo S12 Pro. Spesifikasi dari cellphone yang akan datang ini masih menjadi misteri hingga saat ini. Namun, beberapa informasi baru tentang S12 dan S12 Pro telah dimulai di internet berkat beberapa keterangan rahasia Weibo. Dalam perkembangan terakhir sekarang, sort Vivo S12 Pro telah menerima sertifikasi 3C menjelang peluncuran resmi. Perangkat ini juga telah menandai kehadirannya di situs internet IMEI.

Vivo S12 Pro Menerima Sertifikasi 3C dan IMEI

Menurut rincian yang diungkapkan oleh daftar 3C, varian Vivo S12 Pro membawa nomor sort sebagai V2163A. Perangkat ini akan menawarkan dukungan pengisian cepat 44W sesuai dengan sertifikasi 3C. Pindah ke daftar foundation information IMEI, itu juga menunjukkan nomor sort yang mirip dengan V2163A. Sertifikasi IMEI sebenarnya menegaskan moniker sebagai Vivo S12 Pro. Terlepas dari kemampuan pengisian daya dan konfirmasi moniker, kami belum memiliki element lain dari Vivo S12 Pro. Seperti disebutkan di atas, spesifikasi Vivo S12 dan Vivo S12 Pro seperti ukuran layar, informasi prosesor, dan kapasitas baterai masih menjadi misteri saat ini.

Dikatakan bahwa Vivo akan debut baik cellphone Vivo S12 dan S12 Pro sekitar waktu yang sama dengan OPPO Reno 7 pada akhir bulan depan. Menurut element yang dibagikan oleh keterangan rahasia Arsenal sebelumnya di Weibo, Vivo S12 Pro akan memiliki layar melengkung. Keterangan rahasia lebih lanjut juga telah menyatakan bahwa S12 Pro yang akan datang akan menampilkan kamera utama 50MP. Model Vivo S12 Pro diperkirakan akan tersedia dalam tiga pilihan warna saat diluncurkan. Di sisi lain sort vanilla S12 mungkin diluncurkan dalam pilihan warna tunggal.

Saat peluncuran kedua perangkat ini semakin dekat, kita harus mempelajari lebih element tentang mereka berkat benchmark dan sertifikasi TENAA. Mempertimbangkan bahwa S12 dan S12 Pro ini diperkirakan akan terjadi bulan depan, kami juga dapat mengharapkan Vivo untuk mulai membagikan teaser dari cellphone ini dalam beberapa minggu mendatang.

Posting Komentar untuk "Vivo S12 Pro Akan Support 44W Fast Charging"