Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi Note 11T Siap Rilis

GSMarena baru baru ini melansir info terbaru dari Xiaomi. mereka mengatakan bahwa sementara banyak ponsel berkemampuan 5G telah diluncurkan di India, negara tersebut belum mematikan jaringan komersial pertamanya. Pemerintah masih merencanakan lelang spektrum yang akan menentukan operator mana yang bisa menggunakan frekuensi mana.

Namun, tidak pernah terlalu dini untuk mulai menguji apakah ponsel benar-benar akan bekerja dengan jaringan generasi berikutnya setelah mereka beroperasi. Inilah yang telah dilakukan Reliance Jio dengan Redmi Note 11T 5G yang akan datang.

Operator dan pembuat telepon menempatkan perangkat melalui langkahnya, mencoba skenario penggunaan yang berbeda dalam uji coba lab. Ponsel ini mencapai "hasil yang luar biasa", menurut kedua perusahaan tersebut.

Ini akan mendukung tujuh band 5G: n1, n3, n5, n8, n28, n40 dan n78 untuk operasi standalone (SA) dan n1, n3, n40, n78 dalam mode non-standalone (NSA) (mode NSA memanfaatkan infrastruktur 4G yang ada , yang membantu menyederhanakan penerapan 5G).

Bagaimana dengan ponsel itu sendiri? Diperkirakan akan didasarkan pada vanilla Redmi Note 11, yang berarti bahwa kekuatan 5G-nya akan berasal dari chipset Dimensity 810 (6 nm). Ponsel ini akan menggunakan layar IPS LCD 6.6” 90 Hz di bagian depan, kamera utama 50 MP di bagian belakang dan extremely huge 8 MP, ditambah baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W. Beberapa element mungkin berubah untuk model-T, tetapi sebagian besar harus perangkat yang sama dengan vanilla 11.

Amazon India adalah pengecer yang akan membantu meluncurkan Redmi Note 11T 5G pada 30 November (Selasa minggu depan). Perhatikan bahwa Note 11 tersedia sebagai Poco M4 Pro 5G secara global, sehingga Anda dapat melihat ulasan tertulis dan video kami untuk gambaran yang lebih baik tentang seperti apa Note 11T nantinya.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi Note 11T Siap Rilis "