Vivo V23 Pro Siap Rilis, Ini Spesifikasinya!


Dilansir dari droidnews, Vivo telah secara resmi menggoda peluncuran seri V23 di India. Penggoda iklan Vivo V23 Pro 5G muncul hari ini selama Liga Pro Kabaddi di Star Sports. Video iklan tersebut mengungkap element desain dan kamera dari Vivo V23 Pro. Itu berakhir dengan pesan segera hadir. Meskipun tidak ada tanggal peluncuran resmi, sebuah laporan yang bocor sebelumnya hari ini menyebutkan bahwa itu akan diluncurkan pada minggu pertama Januari 2022.

Vivo V23 Pro telah terlihat di berbagai situs sertifikasi baru-baru ini. Situs internet Geekbench mengonfirmasi kehadiran Mediatek Dimensity 1200 SoC dan RAM 8GB di perangkat. Selanjutnya, daftar Konsol Google Play mengonfirmasi bahwa itu akan mem-boot Android 12 di luar kotak. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang iklan teaser Vivo V23 Pro 5G, spesifikasi, fitur, dan lainnya.

Video teaser yang diputar selama Pro Kabaddi League di Star Sports mengungkapkan desain lengkap, element kamera, dan warna Vivo V23 Pro 5G. Ponsel ini akan tersedia dalam warna Sunshine Gold, kemungkinan besar Vivo akan menggunakan desain Changeable Fluorite Glass pada V23 Pro seperti diberitakan sebelumnya. Artinya, panel belakang perangkat akan berubah warna saat terkena sinar matahari dan sinar UV. Desain Vivo V23 Pro sangat mirip dengan seri Vivo S12 yang diluncurkan di China.

Video iklan lebih lanjut menunjukkan bahwa V23 Pro akan memiliki layar melengkung 3D Ultra tipis yang ketebalannya dikatakan 7,36mm. Vivo V23 Pro 5G akan mengemas pengaturan tiga kamera di sisi belakangnya dengan sensor utama 64MP. Dua sensor lainnya bisa menjadi ultrawide 8MP dan sensor makro 2MP.

Diharapkan untuk menampilkan layar Full HD + AMOLED dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz. Vivo V23 Pro dipastikan akan ditenagai oleh Mediatek Dimensity 1200 SoC dan akan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan inner 128GB. Ini akan berjalan di FunTouch OS 12 berbasis Android 12 di luar kotak. Vivo dapat menambahkan hingga 5GB memori digital ke telepon. Itu akan datang dengan dukungan pengisian cepat 55W.

Posting Komentar