Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benchmark Snapdragon 8 Gen 1 Sama Dengan GPU Apple A15 Bionic

Baru-baru ini GSMarena merilis bahwa Snapdragon memiliki kekuatan yang sama dengan GPU Apple terbaru, mereka mengatakan 15 Bionic Apple diluncurkan pada bulan September dengan keluarga iPhone 13 seperti biasanya tetapi kami belum melihat solusi bersaing Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1. Hasil benchmark awal sekarang keluar dan mereka menyarankan bahwa hype di sekitar GPU Adreno baru SoC mungkin dibenarkan.


Keterangan rahasia terkenal IceUniverse membagikan beberapa tangkapan layar yang menunjukkan bagaimana Apple A15 Bionic dan Snapdragon 8 Gen 1 melakukan pertukaran pukulan dalam berbagai tes GPU. Tidak ada perbedaan yang bermakna secara statistik dalam tes offscreen GFXBench T Rex tetapi dalam tes Manhattan offscreen ES 3.0, pesaing Qualcomm mendapat 267 frame - skor sekitar 24% lebih tinggi dari silikon Apple. Namun, dalam menjalankan 3DMark Wild Life Unlimited, Snapdragon mendapat skor 12% lebih rendah.

Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa saat chip Qualcomm mungkin dapat menandingi perangkat keras Apple dan bahkan mengalahkannya dalam hal kekuatan pemrosesan belaka. Tapi tentu saja, tes lebih lanjut diperlukan untuk memastikan apakah Snapdragon 8 Gen 1 akan mengambil mahkota sebagai SoC paling kuat.

Posting Komentar untuk "Benchmark Snapdragon 8 Gen 1 Sama Dengan GPU Apple A15 Bionic"