Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motorola Edge X30 Hadir Dengan Camera Depan Bawah Layar

Source: twitter On Leaks

Smartphone andalan Motorola Edge X30 dijadwalkan akan diluncurkan pada 9 Desember di China. Menjelang peluncuran, perangkat itu terlihat di Geekbench yang mengungkapkan beberapa spesifikasi utama termasuk RAM, OS, dan chipset. Sebuah teaser baru dari eksekutif Motorola di Webio kini telah mengkonfirmasi keberadaan varian baru Edge X30 dengan kamera di bawah layar.

Di Weibo, eksekutif perusahaan telah membagikan gambar smartphone yang akan datang dari perusahaan yang mengungkapkan teknologi kamera di bawah layar di telepon. Postingan tersebut mengatakan, “Tidak ada keraguan bahwa kamera di bawah layar masih merupakan pilihan radikal untuk industri ini, tetapi peningkatan gila dalam permintaan pengguna dan umpan balik untuk fitur ini memberitahu kita untuk melakukan hal yang benar, bukan hal yang mudah.”

Lebih lanjut, eksekutif juga menegaskan, mereka memutuskan untuk membangun varian khusus dari Moto Edge X30 yang memang akan datang dengan kamera di bawah layar bersama dengan Snapdragon 8.

Jadi kali ini kami memutuskan untuk melakukan apa pun, akan ada versi khusus Moto Edge X30 yang akan menjadi kamera depan bawah layar pertama dari Snapdragon 8 Gen 1 SoC. Rincian lebih lanjut akan terungkap pada 9 Desember saat peluncuran.

Selain Motorola, tahun ini kita telah melihat Samsung Galaxy Z Fold 3 dengan teknologi kamera di bawah layar.

Dari segi spesifikasi, kami berharap varian baru Motorola Edge X30 ini memiliki spesifikasi yang sama dengan versi reguler. Sesuai laporan sebelumnya, Moto Edge X30 akan hadir dengan RAM 12GB dan boot-up dengan Android 12 di luar kotak. Ponsel ini dikatakan menawarkan kamera belakang utama 50MP dan penembak selfie 60MP di bagian depan.

Di bagian dalam, perangkat akan mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 68W. Itu juga dikonfirmasi untuk menampilkan layar OLED 10-bit 144Hz. Secara global, perangkat ini diharapkan diluncurkan sebagai Edge 30 Ultra. 

Posting Komentar untuk "Motorola Edge X30 Hadir Dengan Camera Depan Bawah Layar"