Spesifikasi Lengkap Samsung S21 FE


Baru-baru ini GSMarena.com merilis berita tentang flagship samsung terbaru yakni Samsung Galaxy S21 FE, sebetulnya smartphone ini telah lama tertunda tetapi laporan sejak Oktober telah mengklaim bahwa flagship anggaran diharapkan akhirnya diluncurkan pada Januari. Untuk mengantisipasi Galaxy Fan Edition terbaru, SamMobile telah memperoleh daftar sebagian besar spesifikasi S21 FE.

Galaxy S21 FE dihadikan dengan memiliki layar Dynamic AMOLED 2X 6,4 inci yang tentu mendukung kecepatan refresh tinggi yakni 120Hz dengan resolusi Full HD plus. miliki juga kamera selfie 32MP di dalam lubang punch gap di tengah.

Edisi Penggemar baru akan ditenagai oleh sepasang SoC yang sama yang ditemukan di jajaran Galaxy S21. dipasaran akan beredar Exynos 2100 atau Snapdragon 888 akan dikemas dengan RAM 6GB atau 8GB yang tentu sangat berguna untuk multitasking. Sedangkan sektor penyimpanan akan menjadi pilihan yakni 128GB atau 256GB dan kali ini penyimpanan tidak dapat diperluas.

Pengaturan tiga kamera akan terdiri dari kamera utama 12MP f/1.8, kamera ultrawide 12MP f/2.2, dan kamera telefoto 8MP F/2.4 dengan zoom optik 3X.

Spesifikasi lain yang menarik adanya pengisian cepat 25W melalui kabel atau 15W melalui pengisian nirkabel. Ada juga sertifikasi ketahanan air IP68 dan telepon akan menjalankan Android 12 di luar kotak. MacRumors juga menyebutkan bahwa firmware ponsel akan didukung untuk tiga peningkatan versi – hingga Android 15.

Harga belum dikonfirmasi, tetapi kemungkinan ada di titik sekitar harga $699 atau sekitar sepuluh jutaan rupiah yang sama dari Galaxy S20 FE.

FE S21 diperkirakan akan diadakan sekitar bulan depan. Dengan CES berlangsung selama minggu pertama atau Januari, selalu ada kemungkinan bahwa Samsung akan meluncurkan ponsel di Las Vegas, tetapi perusahaan belum membuat pengumuman seluler di CES selama bertahun-tahun. Samsung mungkin menunggu hingga MWC pada bulan Februari untuk meluncurkan S21 FE, atau mungkin mengadakan acara peluncuran on-line secara terpisah dari pameran dagang.

Posting Komentar