Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi mengumumkan Teknologi Baterai Baru dengan Kapasitas 10% Lebih Besar, dan Fitur Fast Charging Baru

Baru baru ini Weibo memposting teknologi terbaru dari Xiaomi dalam hal baterai. Dikabarkan Xiaomi sedang mengerjakan baterai baru yang akan tersedia tahun depan, proyek ini dikerjakan oleh Tim R&D. dikatakan bahwa kandungan baterai ini 3 kali lebih cepat dan menghasilkan penyimpanan yang lebih efisien.

Teknologi yang sedang dikerjakan ini. memiliki ukurang yang sama namun 10% lebih banyak penyimpanan mAh dan fitur 100 menit runtime dalam pengisiann daya. Selain itu pengemasan juga diganti, diperbaik dan dievaluasi ulang sehingga semakin meningkatkan ruang. Modul pelindung juga dimiringkan ke 90 derajat dan tidak rata lagi agar hemat ruang.

Teknologi lain yang tersemat, dikatakan bahwa baterai ini memiliki chip pengukur bahan bakan dengan mengandalkan suatu algorime canggih sehingga meningkatkan keamanan dan masa pakai sel walau dicas semalaman, tentu ini akan mengurangi status pengisian daya berlebihan ketika terlalu lama dicas. Walau baterai-baterai yang beredar seperti Li-Ion tidak suka panas, entah bagaimana xiaomi mengatasi baterai panas dan kesesuaian suhu. Diperkirakan xiaomi akan memproduksi secara massal pertama semacam ini akan datang sekitar paruh kedua tahun depan.

Posting Komentar untuk "Xiaomi mengumumkan Teknologi Baterai Baru dengan Kapasitas 10% Lebih Besar, dan Fitur Fast Charging Baru"