Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi Note 11 4G Versi Murah

Xiaomi Redmi Note 11 4G diluncurkan di Cina sebagai alternatif yang lebih murah dari senama 5G, dan sekarang perangkat dengan nama yang sama sedang disertifikasi untuk penjualan global. Perusahaan menerima persetujuan dari setidaknya dua otoritas - IMDA di Singapura dan EEC, yang merupakan organisasi pengawas untuk beberapa pasar di Wilayah Ekonomi Eurasia.

Menurut keterangan rahasia kami, ponsel Redmi Note 11 4G baru ini akan memiliki chipset Snapdragon 680. Sangat tidak mungkin untuk diluncurkan kembali dengan platform Helio G88 karena ponsel yang sama dijual di beberapa negara dengan nama Redmi 10 (dengan satu kamera tambahan 2 MP). Perubahan lain mungkin kombinasi memori, yang selalu berbeda untuk pasar yang berbeda.

Jika semua spesifikasi tanpa kamera keempat tetap sama, kita harus mengharapkan LCD 6,5 inci, kamera utama 50 MP, dan baterai 5.000 mAh yang sangat besar dengan pengisian daya 18W dan beberapa pengisian kabel terbalik juga. Harga Redmi Note 11 4G Cina tidak lebih dari $170 atau sekitar 2 juta empat ratusan, jadi wajar untuk mengatakan bahwa varian international tidak akan dikenakan biaya lebih dari $250/€200 setelah semua tarif dan pajak diterapkan.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi Note 11 4G Versi Murah "