Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iphone SE 2020 Terbaru Akan Turun Harga


Dilansir dari GSM arena, bahwa Apple meluncurkan iPhone SE generasi kedua yang dijuluki iPhone SE (2020) dua tahun lalu, dan perusahaan tersebut dikabarkan akan kembali dengan penerusnya pada 8 Maret di sebuah acara di mana ia juga diharapkan mengumumkan iPad Air yang diperbarui. Sementara Apple belum mengkonfirmasi acara tersebut, analis John Donovan mengatakan iPhone SE baru bisa mulai dari sekitar 4.300.000 ribu. Sekitar 1.400.000 lebih murah dari harga dasar iPhone SE (2020).

Namun, analis lain, Daniel Ives, berpikir bahwa Apple akan tetap dengan harga dasar $399, tetapi tidak mengesampingkan harga yang lebih rendah.

iPhone SE baru, yang dikabarkan akan disebut iPhone SE+ 5G, diharapkan hadir dengan dukungan 5G, kamera yang ditingkatkan, dan chip A15 Bionic Apple, yang memulai debutnya dengan jajaran iPhone thirteen tahun lalu.

Sementara iPhone SE + 5G akan datang dengan beberapa perbaikan dari pendahulunya, tidak akan ada perubahan besar di departemen desain karena cellphone diharapkan tetap dengan desain lama seperti iPhone 8 yang sama dari tahun 2017.

Posting Komentar untuk "Iphone SE 2020 Terbaru Akan Turun Harga"