-->

Realme C25 mendapat Realme UI 3.0 beta berbasis Android 12

Baru baru ini beredar kabar bahwa Realme C25 yang diumumkan Maret lalu dengan Realme UI 2.0 berbasis Android 11 menerima pembaruan Realme UI 3.0 berbasis Android 12, tetapi melalui software beta akses awal Realme, dan hanya di India.

Jika Anda tertarik untuk mencoba Realme UI 3.0 pada C25 Anda, buka menu Pengaturan > Pembaruan Perangkat Lunak, klik ikon Pengaturan di sudut kanan atas, lalu klik Versi uji coba > Akses Awal > Terapkan Sekarang, dan kirimkan rincian yang diminta. Anda akan menerima pembaruan jika aplikasi Anda diterima.

Tetapi sebelum Anda mendaftar, pastikan Realme C25 Anda menjalankan firmware dengan nomor construct RMX3193_11.A.25 atau RMX3193_11.A.26. Selain itu, ponsel cerdas Anda harus memiliki baterai setidaknya 60% dan penyimpanan lebih dari 10GB untuk menginstal Realme UI 3.0.

Realme tidak menetapkan tenggat waktu untuk aplikasi, tetapi memiliki kursi terbatas yang tersedia, jadi Anda mungkin ingin bergegas jika Anda tidak sabar untuk merasakan Android 12 dan Realme UI 3.0 di C25 Anda.

Perlu juga dicatat bahwa versi beta tidak sestabil versi last dan mungkin berisi bug yang dapat menghambat pengalaman Anda, jadi sebaiknya dihindari pada perangkat utama.

Anda dapat menuju ke tautan sumber di bawah ini untuk element lebih lanjut tentang akses awal Realme UI 3.0 untuk Realme C25.

LihatTutupKomentar