-->

Samsung Galaxy A13 4G Mendapat Sertifikasi Bluetooth SIG

Samsung, beberapa bulan yang lalu, meluncurkan handset berkemampuan 5G yang paling terjangkau – Samsung Galaxy A13 5G. Perusahaan juga berencana meluncurkan Galaxy A13 dalam varian 4G. Samsung Galaxy A13 4G terlihat di database benchmark Geekbench pada bulan Desember. Sekarang, dalam perkembangan baru, kami telah melihat varian Galaxy A13 4G yang akan datang di situs web sertifikasi Bluetooth SIG. Penampilan di situs web sertifikasi Bluetooth SIG mengisyaratkan peluncuran yang akan segera terjadi.

Handset ini muncul di database Bluetooth SIG dengan nomor model SM-A135F/DSN. Daftar terbaru tidak mengungkapkan apa pun tentang handset kecuali dukungan konektivitas Bluetooth 5.0. Namun, handset tersebut telah melewati basis data benchmark Geekbench yang telah mengungkapkan beberapa spesifikasi utama perangkat tersebut.

Berdasarkan daftar Geekbench, Galaxy A13 4G akan ditenagai oleh octa-core Exynos 850 SoC, clock pada frekuensi 2.0GHz. Handset akan dijual dalam varian RAM 3GB. Padahal, kita dapat mengharapkan perusahaan untuk meluncurkannya dalam konfigurasi memori lain juga. Perangkat akan dimuat dengan Android 12, tetapi seperti biasa, akan ada lapisan OneUI 4.0 di atasnya.

Gambar live varian Galaxy A13 4G sempat bocor beberapa waktu lalu. Berdasarkan itu, handset akan menawarkan pengaturan kamera quad-belakang. Ini akan menawarkan port USB Type-C, jack audio 3,5mm. Perangkat A-series yang akan datang kemungkinan akan menawarkan panel LCD, bagian belakang polikarbonat, dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Sayangnya hanya ini yang diketahui tentang Galaxy A13 4G yang akan datang sampai sekarang. Namun, kami dapat mengharapkan handset untuk melakukan kunjungan ke situs web sertifikasi lainnya dalam beberapa minggu mendatang. Jika suatu saat itu terjadi, kita harus mengetahui lebih banyak tentang perangkat dalam hal spesifikasi dan fitur. Jika Anda ingin mempelajari tentang Samsung Galaxy A13 5G, Anda dapat menuju ke posting ini.

LihatTutupKomentar