-->

Spesifikasi Poco F4 GT, akan Memiliki Baterai 4.560 mAh dan Hal Mewah Lain

Mengutip dari twiiter, Poco F4 GT yang akan datang telah ditemukan oleh keterangan rahasia yang ingin tahu di banyak tempat untuk menyiapkan sertifikasinya sebelum diluncurkan: FCC, IMEI, EEC, dan TUV. Semua sertifikasi ini mengungkapkan bahwa ponsel akan meluncurkan MIUI thirteen di luar kotak, tidak mengherankan karena itu adalah iterasi terbaru dari kulit Xiaomi (yang juga digunakan Poco).

Selanjutnya, F4 GT akan memiliki baterai 4.560 mAh yang terbagi dalam dua sel, yang berarti dukungan untuk beberapa jenis pengisian cepat ada di belakangnya. Ada juga Hi-Res Audio, dan kotak itu berisi telepon, batu bata pengisi daya, kabel USB-C, alat ejektor SIM, kasing yang dibundel, dan adaptor audio Type-C ke 3.5mm - jadi tidak ada jack headphone di perangkat. .

Nomor style Poco F4 GT adalah 21121210G, dan jika Anda mengharapkan ponsel ini dijual dengan nama yang berbeda di suatu tempat, Anda mungkin benar. Huruf "G" pada akhirnya berarti "global" di Xiaomi-land, sedangkan "C" adalah untuk "pasar China". Dan coba tebak? Ada juga 21121210C yang beredar di dunia rumor, dan ini kemungkinan besar akan diluncurkan sebagai Redmi K50 Gaming. Bahwa perangkat yang sama akan dijual dengan dua nama ini sangat mengejutkan, mengingat hal yang sama persis terjadi tahun lalu, ketika Poco F3 GT dikenal sebagai Redmi K40 Gaming di Cina.

Sertifikasi Poco F4 GT belum mengungkapkan element lainnya, tetapi Redmi telah mengungkapkan bahwa K50 Gaming akan hadir dengan sensor IMX686 64 MP Sony untuk kamera belakang utamanya, sementara di bagian depan, di dalam lubang punch terpusat akan berada 20 MP Sony IMX596. Fitur lain yang dikonfirmasi termasuk layar FHD+ OLED dengan kecepatan refresh 120 Hz, pengambilan sampel sentuh 480 Hz, dan Gorilla Glass Victus di atasnya. Setidaknya akan ada dua versi warna - perak dan biru. K50 Gaming akan diumumkan pada 16 Februari, jadi mungkin peluncuran Poco F4 GT tidak lama lagi.

LihatTutupKomentar