Apa Itu CPA, Cara Daftar CPA dengan Mudah, dan Menghasilkan Uang Dari CPA

Datify.link, Imonetizeit, Imocash, Adverten, Ad-Center, cara menghasilkan uang dari CPA, CPA dating, CPA Marketing

Model pembayaran iklan on-line di mana pembayaran hanya didasarkan pada tindakan yang memenuhi syarat seperti penjualan atau pendaftaran. Cost Per Action (CPA), juga disebut sebagai "Biaya per tindakan" adalah type penetapan biaya iklan on-line di mana pengiklan membayar untuk akuisisi tertentu. Akuisisi dapat digambarkan sebagai penjualan, prospek, pendaftaran, atau penyerahan formulir (misalnya permintaan kontak, pendaftaran buletin, pendaftaran, dll...). Cara akuisisi dilacak adalah saat pengguna mengklik tombol tindakan tertentu, misalnya jika pelanggan mendaftar ke layanan pengiklan, setelah mereka mengklik tombol “kirim”, klik tersebut dianggap sebagai akuisisi karena pengguna mengklik ke tombol itu merupakan petunjuk nyata bagi pengiklan.

Tindakan yang ditentukan dalam perjanjian biaya per tindakan berhubungan langsung dengan beberapa jenis konversi, dengan penjualan dan pendaftaran di antara yang paling umum. Ini tidak termasuk transaksi yang hanya berdasarkan klik, yang secara khusus disebut sebagai biaya per klik atau BPK.

Model biaya per tindakan (BPA) berada di ujung lain spektrum dari variety biaya per tayangan (BPS), dengan variety biaya per klik (BPK) di suatu tempat di tengah. Dalam variety CPA, penerbit mengambil sebagian besar risiko periklanan, karena komisi mereka bergantung pada tingkat konversi yang baik dari unit materi iklan dan situs Web pengiklan.

Pemasar yang mencari penawaran biaya per tindakan memiliki beberapa opsi. Penayang dengan inventaris berlebih yang cukup besar mungkin bersedia mempertimbangkan penawaran yang tidak standar. Situs yang berspesialisasi dalam application insentif dapat menawarkan harga BPA untuk berbagai jenis prospek, meskipun peringatan biasa mengenai lalu lintas berinsentif masih berlaku. Mungkin penggunaan penetapan harga berbasis kinerja yang paling luas adalah pemasaran afiliasi, di mana pedagang/pengiklan menentukan tindakan apa yang ingin mereka berikan dan berapa banyak yang bersedia mereka bayar. 

CPA yang tren salah satunya adalah cpa dating dan cpa movie, namun yang sekarang menjadi permasalahan bagi pemula susah mendapatkan kepercayaan dari perusahaan untuk ikut serta dalam marketing CPA ini. Kami ada saran website CPA yang mau menerima pemula dengan catatan kalian bisa meyakinkan tim mereka. Silahkan daftar di link berikut.

DAFTAR DI SINI

CARA DAFTAR DI DATIFY

1. lakukan pendaftaran seperti biasa dengan menginput email dll.

2. Chat support Datify.link di telegram 

3. Kalau sudah aktif tinggal share link2 yang ada di website datify termasuk referal ke sosial media, instagram, pinterest dll.


SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA CUAN

1 komentar

  1. Informasi Yang Meranik
    Visit yah Dan Comment
    https://cryptotimes.co.id/