Rekomendasi 3 Aplikasi Pembukuan Keuangan di Tahun 2022

aplikasi pembukuan keuangan, aplikasi buku kas, aplikasi buku toko, aplikasi keuangan toko, aplikasi manajemen toko
Manajemen keuangan sangat penting dalam hidup ini, tujuan utamanya agar keuangan dapat terorganisir dengan baik sehingga keuangan kita tertata dengan baik, baik itu uang masuk ataupun uang keluar. Di era digital tentu berbeda dengan era tradisional, pembukuan keuangan zaman sekarang cukup menggunakan smartphone saja, oleh karena itu berikut rekomendasi 5 aplikasi pembukuan keuangan yang perlu kamu coba.

1. Catatan Keuangan dari Chad Verbruggen

aplikasi ini memiliki user interface yang sederhana dan memiliki fitur yang beragam. beberapa fitur tersebut seperti catatan pemasukan, pengeluaran, fitur grafik, serta penginputan data yang memiliki isian yang dapat dikatakan lengkap, berikut tampilan dari aplikasi tersebut.

2. Catatan Keuangan Harian

aplikasi ini juga memiliki fitur yang sederhana, memiliki beberapa fitur seperti mencatat pengeluaran/pembelanjaan uang harian (daily expense), mencatat pendapatan (income), laporan pengeluran & pendapatan, menghitung selisih, laporan per bulan, export dan simpan laporan dalam format excel ( xls / spreadsheet ), laporan semua aktivitas keuangan per transaksi, mempermudah anda untuk melihat riwayat pengeluaran sebelumnya, edit & menambahkan kategori pengeluaran, pemasukan, fitur pin sebelum masuk aplikasi, desain simple dan mudah dipakai.

3. Buku Kas

khusus aplikasi ini bisa juga digunakan untuk kalian yang memiliki toko, karena tim developer menyebut cocok sekali untuk UMKM, beberapa usaha yang direkomendasikan mereka 🛍️ Toko Kelontong; 📱 Konter Handphone, Pulsa & PPOB; 🛒 Online Shop; 👚 Toko Baju; 📦 Penyewaan Barang; 🏬 Distributor & Supplier; 🍽️ Warung Makan; 🏗️ Toko Bangunan; 🛵 Bengkel; 🧳 Agen Wisata; 🧺 Laundry; 💈 Barber Shop; ✂️ Pangkas Rambut; 🍅 Kios Buah; ☕ Coffee Shop; 🥬 Tukang Sayur; 🍽️ Katering Harian; 🏍️ Ojek Online; 🚘 Rental Mobil; 👨‍🏫 Kursus / Bimbel; 👨‍💼 Pekerja Freelance.

Jadi bagaimana? Apa aplikasi pilihan kalian

Posting Komentar