Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumor Baru Xiaomi 12 Ultra

Baru baru ini xiaomi telah merilis redmi 11 dan redmi 11 bro, mencuat lagi rumor yang dilansir dari GSMarena.com bahwa Xiaomi segera merilis xiaomi 12 Pro yang ini lolos dari China, tapi jelas bukan Ultra. Mengikuti Mi 11 Ultra yang sangat bagus dari tahun lalu harus menjadi Xiaomi 12 Ultra, dan hari ini rumor baru dari keterangan rahasia yang biasanya andal memberi tahu kita kapan harus mengharapkannya akhirnya muncul.

Ternyata Xiaomi 12 Ultra ini dirumorkan akan dirilis secara resmi untuk pasar Cina pada bulan Mei mendatang dan kemudian akan diluncurkan ke negara lain di beberapa titik setelah itu. GSM arena mengatakan bahwa ini adalah pengulangan dari apa yang terjadi dengan sisa 12 seri, pada dasarnya - terungkap di Cina pada bulan Desember, diluncurkan untuk pasar internasional pada pertengahan Maret. Semoga orang orang tidak banyak kecewa dan tidak akan lama untuk xiaomi 12 Ultra.

Menurut rumor yang beredar bahwa Xiaomi 12 Ultra harus menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1+ yang belum diumumkan, layar OLED QHD 120 Hz, baterai 4.900 mAh dengan pengisian cepat 120W, dan modul kamera bermerek Leica di bagian belakang. Tentu ini sangat menjadi kabar baik di Indonesia, dimana mifans Indonesia sangat senang dan menunggu banyak terhadap inovasi-inovasi xiaomi. Kita tunggu saja kabar baiknya.

Posting Komentar untuk "Rumor Baru Xiaomi 12 Ultra"