Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Vivo X80 Pro+: Pengisian 80W, Optik ZEISS & Lainnya

Vivo X80 Pro + adalah smartphone perusahaan yang akan datang, dan spesifikasinya yang agak mengerikan baru saja muncul. Spesifikasi Vivo X80 Pro muncul kemarin dari sumber yang sama, dan sekarang kita bisa melihat spesifikasi saudara kandungnya yang lebih kuat.

Sebelum kita mulai, perlu dikatakan bahwa sumber yang sama telah membagikan spesifikasi Vivo X80 Pro+ pada bulan Januari, tetapi tidak sedetail itu. Baik Vivo X80 Pro dan X80 Pro+ akan menjadi ponsel kelas atas. Namun, model 'Pro+' akan lebih bertenaga.

Vivo X80 Pro + akan menyertakan spesifikasi yang mengerikan, yang diunggulkan oleh Snapdragon 8 Gen 1

Menurut Shadow_Leak alias Sam, seorang keterangan rahasia, perangkat akan didorong oleh Snapdragon 8 Gen 1 SoC. Ponsel ini juga akan menampilkan layar QHD+ 6,78 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Itu akan menjadi layar AMOLED melengkung yang disediakan oleh Samsung (E5), dan itu akan menjadi panel LTPO 2.0 dengan warna 10bit.

Vivo juga akan menyertakan ISP V1 di dalam smartphone ini, yang telah kita lihat di Vivo X70 Pro+. Chip itu berhasil meningkatkan kualitas foto di ponsel itu secara signifikan. Jadi, ekspektasi kami cukup tinggi.

Vivo X80 Pro+ sepertinya akan hadir dalam varian RAM 6GB, 8GB, dan 12GB LPDDR5. Kami tentu tidak mengharapkan model RAM 6GB akan tersedia, itu sudah pasti. Opsi penyimpanan 128GB, 256GB, dan 512GB (UFS 3.1) akan dijual.

Kabel 80W, dan pengisian nirkabel 50W akan didukung

Baterai 4.700mAh juga akan menjadi bagian dari paket, dan akan mendukung pengisian kabel 80W, dan nirkabel 50W. Perangkat ini juga akan menyertakan satu set speaker stereo, dan pemindai sidik jari dalam layar. Itu mungkin akan menjadi pemindai sidik jari optik, kita akan lihat.

Ponsel ini akan menawarkan empat kamera belakang, dan optik ZEISS

Kamera utama 50 megapiksel (sensor GN1 Samsung, aperture f/1.3, OIS) akan didukung oleh kamera ultrawide 48 megapiksel (sensor IMX598 Sony). Kamera telefoto 12 megapiksel (sensor IMX663 Sony, zoom optik 2x) juga akan disertakan, begitu pula kamera telefoto periskop 12 megapiksel (sensor IMX663 Sony, zoom hibrida 10x, 'Zoom Kode' 60x). Aperture pada kamera utama sangat menarik di sini, dan masih harus dilihat apakah info ini akurat. Omong-omong, optik ZEISS juga akan disertakan.

Kamera depan 44 megapiksel juga disebutkan oleh sumbernya. Android 12 akan datang pra-instal di telepon. Anda juga dapat menggunakan RAM virtual 6GB di sini. Perangkat akan bersertifikat IP68 untuk ketahanan air dan debu, dan akan memiliki motor linier X Axis.

Keterangan rahasia mengklaim bahwa model dasar perangkat akan berharga CNY6.499 ($1.029). Jadi, itu tidak akan murah, tidak sama sekali. Omong-omong, ponsel ini diharapkan datang ke pasar global. Diperkirakan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Vivo X80 Pro+: Pengisian 80W, Optik ZEISS & Lainnya"