Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Fold 2

Xiaomi Mi Mix Fold 2 akan mendapatkan layar penutup 6,5 inci dan ukuran layar internalnya akan menjadi 8 inci, menurut keterangan rahasia yang dicatat. Ponsel lipat kedua dari Xiaomi ini juga dikatakan hadir dengan peningkatan lipatan pada layar internal. Lebih lanjut, informasi mengenai spesifikasi dan desain smartphone tersebut juga telah bocor. Ponsel ini mungkin mendapatkan desain lipat bergaya buku – seperti Mi Mix Fold – dan dapat ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 1 Plus.

Tipster Digital Chat Station mengklaim bahwa dugaan smartphone Mi Mix Fold 2 oleh Xiaomi akan mendapatkan layar 6,5 inci dan 8 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, di samping fitur peredupan DC untuk perlindungan mata. Tampilan sampul Mi Mix Fold hadir dengan kecepatan refresh 60Hz. Keterangan rahasia selanjutnya mengklaim bahwa tampilan internal perangkat lipat baru akan mendapatkan teknologi LTPO, dan "lipatan akan jauh lebih baik" (diterjemahkan) daripada pendahulunya. Ada spekulasi bahwa layar Mi Mix Fold 2 akan memiliki lipatan yang lebih tipis dibandingkan dengan Mi Mix Fold.

Selain itu, keterangan rahasia mengatakan bahwa Mi Mix Fold 2 akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 Plus SoC yang dikabarkan. Chipset ini, yang mungkin memiliki nomor model SM8475, dikatakan didasarkan pada platform manufaktur 4nm TSMC dan menawarkan sejumlah peningkatan. Ponsel ini dikatakan akan diluncurkan sekitar "pertengahan tahun".

Xiaomi tidak meluncurkan Mi Mix Fold di India dan tidak ada kabar apakah perusahaan China akan merilis generasi kedua ponsel lipatnya di negara tersebut.

Source

Posting Komentar