Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

System Requirements Apex Legends Mobile Android: Pra-Registrasi di Sini

pic source: electronic arts

Apex Legends Mobile — port yang akan datang dari game battle royale populer untuk smartphone — sekarang terbuka untuk pra-pendaftaran di Google Play store untuk para gamer di smartphone Android. Pra-registrasi untuk game ini akan memberikan pemain hadiah berupa item kosmetik dalam game saat Apex Legends Mobile dirilis. Pengembang Respawn juga telah mengumumkan bahwa para gamer di iOS juga akan dapat melakukan pra-registrasi untuk game tersebut di masa mendatang. Apex Legends Mobile telah mengumpulkan lebih dari 75 lakh pra-registrasi sejauh ini, sementara pengembang belum mengungkapkan tanggal peluncuran game di iOS dan Android.

Pengembang Respawn mengumumkan pada hari Kamis bahwa Apex Legends Mobile, port seluler Apex Legends, terbuka untuk pra-pendaftaran secara global melalui Google Play store. Gamer yang melakukan pra-registrasi akan diberi tahu saat game diluncurkan di wilayah mereka, yang menunjukkan bahwa game tersebut dapat diluncurkan secara bertahap. “Saat ini, kami berharap untuk peluncuran penuh musim panas ini. Seperti Legenda, kami sadar bahwa kami mengejar target yang bergerak, ”kata Respawn di situs webnya. Pengembang juga telah merilis trailer baru untuk game tersebut, yang menunjukkan gameplay yang dioptimalkan saat bermain di smartphone.

Pra-pendaftaran untuk game akan memberi pengguna satu set hadiah saat game akhirnya diluncurkan. Reward ini berupa item kosmetik dalam game, seperti Founder's Badge, Banner Frame – Bloodhound, Banner Pose – Bloodhound, Epic Skin – R99, dan Epic Skin – Bloodhound. Gamer dapat melakukan pra-registrasi sebelum peluncuran game untuk menerima hadiah ini saat game dirilis. Gadgets 360 dapat memverifikasi bahwa pra-pendaftaran Apex Legends Mobile melalui Google Play store tersedia di India.

Tidak seperti Fortnite, yang menampilkan dukungan cross-play yang memungkinkan pengguna di smartphone Android untuk bermain dengan rekan-rekan mereka di PC dan konsol game, judul Apex Legends Mobile yang akan datang tidak akan menampilkan dukungan cross-play, menurut situs web. Namun, gim ini akan menjadi judul permainan gratis, dengan item kosmetik di dalam gim. Ini akan bersaing dengan judul populer untuk seluler seperti Battlegrounds Mobile India, New State Mobile, Fortnite, dan Call of Duty: Mobile.

Respawn juga membagikan detail tentang persyaratan perangkat keras minimum untuk menjalankan game saat diluncurkan. Apex Legends Mobile untuk ponsel Android akan membutuhkan setidaknya prosesor Snapdragon 435, HiSilicon Kirin 650, MediaTek Helio P20, atau Exynos 7420, bersama dengan setidaknya 2GB RAM dan penyimpanan 4GB, dukungan Open GL 3.1, dan Android 6.0 (Marshmallow) atau lebih baru. Sementara itu, Apex Legends Mobile untuk iOS akan membutuhkan iPhone 6S (chip A9 atau lebih baru) yang menjalankan iOS 11 atau yang lebih baru, dengan RAM 2GB dan penyimpanan 4GB, menurut pengembang.

Posting Komentar untuk "System Requirements Apex Legends Mobile Android: Pra-Registrasi di Sini"