-->

Bocoran iPhone 14: Pelindung Layar iPhone 14 Pro Digambarkan, Menunjukkan Takik Berbentuk Pil Baru

pic source: droid news

Dilansir dari droid news, Saat peluncuran seri iPhone 14 yang dikabarkan semakin dekat, kami menyaksikan lebih banyak kebocoran dari sebelumnya untuk perangkat. Salah satu perubahan yang paling diantisipasi tahun ini adalah pengenalan guntingan berbentuk pil baru bersama dengan lubang, bukan takik yang telah digunakan Apple sejak iPhone X. Kami sebelumnya telah melihat beberapa render dari pil baru dan- desain lubang di layar. Namun, kali ini gambar nyata dari panel kaca telah muncul di web. Kebocoran muncul dalam bentuk gambar yang menunjukkan panel untuk keempat iPhone yang dikabarkan dalam jajaran – iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Dalam gambar, kita dapat melihat bahwa sementara panel iPhone 14 dan iPhone 14 Max sama dengan model saat ini dengan takik yang sama, panel untuk iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max memiliki fitur pill-and-shape. desain. Gambar yang bocor di situs microblogging China, Weibo (melalui Twitter), juga menunjukkan bezel di tiga sisi yang tersisa. Dari tampilannya, bezel pada model iPhone 14 Pro tampak sedikit lebih tipis dibandingkan dengan model 'non-Pro'.

Panel depan iPhone 14 telah bocor di Weibo – berikut adalah perubahan yang perlu diperhatikan:

1) bezel yang lebih tipis pada model Pro, seperti yang dilaporkan oleh sumber lain

2) rasio aspek juga sedikit berbeda pada Pro (19,5:9 hingga 20:9); ini dikuatkan dengan laporan 9to5Mac tentang tampilan yang lebih tinggi

— Saran (@SaranByte) 28 April 2022

Sementara keabsahan gambar yang bocor belum terbukti, panel kaca sangat cocok dengan rumor yang telah kita lihat di Internet. Beberapa rumor lain yang menghebohkan para penggemar Apple akhir-akhir ini adalah kedatangan dukungan USB 3.0 untuk model iPhone 14 Pro. Namun, Apple tampaknya masih tetap menggunakan Lightning Port untuk semua iPhone meskipun pindah ke port USB-C pada iPhone dan MacBook dan terus-menerus ditekan oleh Komisi UE. Rumor juga mengarah pada peningkatan kamera selfie pada model iPhone 14 tahun ini. Kali ini, kamera akan menampilkan fokus otomatis, yang akan membantu saat mengambil foto narsis atau saat melakukan panggilan FaceTime.

Beberapa laporan bahkan menyarankan iPhone 14 untuk menampilkan konektivitas satelit. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks atau tanggapan SOS melalui jaringan satelit dan melaporkan insiden. Ini akan membantu ketika tidak ada jaringan.

Source: iPhone 14 Pro Display Protector Pictured, Shows New Pill Shaped Notch – Droid News


LihatTutupKomentar