Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jitu Mendapatkan Uang Dari Shopee Affiliate Terbaru 2022, Dijamin Cuan!


Hai sobat cuan, baru-baru ini sedang tren afiliator-afilator yang sedang ditangkap oleh polisi karena kasus penipuan, lalu pertanyaannya apakah afiliator dilarang? tentu tidak, karena afiliasi pada dasarnya adalah hal boleh-boleh saja dengan catatan harus sesuai prosedur dan tidak menyesatkan orang ya.

Apa itu Shopee Affiliate Program?

Salah satu program afiliasi terkenal di Indonesia, adalah affiliate shopee.co.id. shopee affiliate indonesia ini adalah program ini dibuat untuk kalian jika ingin mencari cuan dari shopee tanpa menjual barang, tentu program ini bisa membantu penghasilan tambahan dari shopee affiliate dengan sistem komisi persentase dari barang kalian share agar orang mau membeli barang tersebut.

Bagaimana Cara Menjadi Anggota Affiliate Shopee?

Syarat utama mengikuti program ini tentu kalian harus memiliki agar dapat mengikuti program ini, silahkan mendaftar di shopee affiliate link berikut.

Setelah mendaftar, kalian bisa share link di menu penawaran shopee atau langsung cari barang dan klik share link atau whatsapp dll. kalian juga bisa buat halaman sendiri melalui aplikasi shopee. syarat shopee affiliate cukup punya akun shopee dan media sosial aktif, apalagi kalian memiliki media sosial bertrafik tinggi.

Bagaimana Cara Pasang Program Affiliate dan Cara Meningkatkan Penghasilan Shopee Affiliate?

Lalu bagaimana cara meningkatkan penghasilan uang dari shopee affiliate di tahun 2022, kami ada beberapa cara yaitu:

1. Sharevia whatsapp status

Tentu ini banyak sebagai andalan, apalagi nyaris semua orang memiliki whatsapp sehingga ini dapat dijadikan pilihan buat kalian yang ingin share link shopee affiliate.

2. Share di instagram story

fitur instagram story juga bisa menjadi pilihan, karena sekarang untuk bisa menggunakan fitur link di instagram, pengguna tidak perlu memiliki followers sangat banyak, apalagi kalian memiliki akun yang memiliki followers banyak maka instagram akan sangat berguna.

3. Share link via link.tree

Banyak afiliator yang menggunakan https://linktr.ee/, hal ini tentu sangat membantu dimana linktree bisa membuat list-list produk yang akan kita share untuk mendapatkan komisi dari shopee.

4. Share link via blogger

Kenapa via blogger? blogger adalah website yang bisa kita gunakan untuk post tulisan review dari sebuah produk, tentu ini sangat berguna, cara memasang link affiliated shopee di blog bisa lihat contoh pada tulisan saya "rekomendasi gamepad murah di 2022" tentu dengan blogger bisa dikatakan 1 jalan dan 2 pendapatan yang akan kalian dapatkan yakni adsense dan komisi shopee, apalagi kalian sudah paham tentang seo dan tulisan kalian sudah muncul di page one google search.

5. Share via pinterest

Pinterest adalah media sosial yang banyak pengikut baik dalam dan luar negeri, konsep pinterest adalah share gambar dan video, tentu pada setiap gambar yang share dapat mengandung link-link penawaran shopee untuk mendapatkan tambahan komisi dari program ini.

6. Share link via twitter

Twitter sangat pesat untuk meningkatkan page view dari shopee affiliate, dimana kita bisa menggunakan topik dan hastag yang sedang trending, contoh pada post berikut.

7. Share via facebook

Facebook juga merupakan alternatif untuk share link, kita bisa gunakan banyak grup, teman, marketplace dan halaman di facebook. Apalagi pengguna facebook mulai dari anak kecil hingga dewasa yang sangat sensitif soal jual beli.

8. Share via youtube

Ada dua hal yang bisa kalian gunakan di Youtube, pertama video rekomendasi versi panjang dan versi short, sesungguhnya buat yang lebih dari 10rb subscriber bisa menggunakan youtube story. Contoh video seperti di bawah ini.

9. Share via tiktok

Siapa yang tidak tau tik tok di hari ini, platform ini banyak digunakan afiliator shopee untuk mendapatkan cuan, hal ini karena tik tok mendukung link di bio, untuk contoh bisa kalian liat di tiktok2 yang merekomendasikan barang.

10. share menggunakan iklan

Untuk yang ini kalian harus modal dulu, kalian bisa gunakan iklan fb, ads, adstera dan lain sebagainya, tentu ini tidak kami rekomendasikan karena akan sangat berbahaya bila kalian belum paham tentang iklan online, pemahaman kata kunci dan manajemen keuangan.

Kesimpulan

Program ini sangat bisa membuat kalian cuan, tapi harus juga memperhatikan cara-cara dan ketentuan yang berlaku. Buat kalian yang ingin coba program ini, tetap semangat, terus mencoba, dan jangan takut salah atau kalah. Semoga Cuan!

Posting Komentar untuk "Cara Jitu Mendapatkan Uang Dari Shopee Affiliate Terbaru 2022, Dijamin Cuan!"