Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Soal Apple HomePod dengan Apple TV, Kamera FaceTime Masih Bekerja

Apple dikatakan masih mengerjakan perangkat HomePod baru yang juga dapat menampilkan fungsionalitas kamera Siri, Apple TV, dan FaceTime. Menurut laporan baru-baru ini, HomePod yang berdiri sendiri mungkin bukan bagian dari rencana Apple, tetapi HomePod mini dengan fitur-fitur ini masih dalam pengembangan. Perusahaan yang berbasis di Cupertino juga belum mengungkapkan rencana apa pun untuk perangkat pintar multi-fungsi baru, dan belum banyak yang diketahui tentang desainnya. Perangkat yang dirumorkan ini diyakini telah dikembangkan sejak awal tahun 2021.

Dugaan informasi ini berasal dari Mark Gurman dari Bloomberg, yang dalam buletin Power On mingguannya menunjukkan bahwa Apple masih mengerjakan perangkat HomePod baru dengan fungsionalitas yang diperluas, daripada penerus sederhana untuk speaker pintar HomePod asli. Perangkat baru yang diklaim juga dapat menggabungkan streaming video dan kemampuan bermain game Apple TV box, serta kamera untuk panggilan video FaceTime. Tentu saja, Apple masih dapat menambahkan atau menghapus fitur utama dari speaker pintar yang akan datang ini sebelum akhirnya dirilis, atau membatalkannya sepenuhnya.

HomePod mini saat ini diluncurkan oleh Apple pada tahun 2020. Ini didukung oleh Apple S5 SoC, yang juga dapat ditemukan di Apple Watch Series 5. Ini menawarkan kontrol suara melalui Siri dan juga menampilkan permukaan sensitif sentuhan di bagian atas untuk mengontrol volume. Itu dilengkapi dengan dua tweeter dibandingkan dengan tujuh di HomePod asli, yang dihentikan pada Maret 2021. Apple terus menawarkan dukungan perangkat lunak dan pembaruan rutin untuk model itu juga. Baru-baru ini, Apple menambahkan dukungan pengenalan suara Belanda ke HomePod dan HomePod mini pada Februari 2022.

Source: Apple HomePod with Apple TV, FaceTime Camera Still in the Works: Report | Technology News (gadgets360.com)

Posting Komentar untuk "Laporan Soal Apple HomePod dengan Apple TV, Kamera FaceTime Masih Bekerja"