-->

Layar Apple iPhone 14 Pro Max Oled Akan Datang Secara Eksklusif Dari Samsung

Rumor baru soal iphone 14 dari droid news, Jajaran iPhone andalan Apple yang akan datang, seri iPhone 14 telah menjadi rumor sejak cukup lama. Salah satu rumor terbesar seputar seri ini adalah tampilan baru. Beberapa minggu yang lalu terungkap bahwa Apple akhirnya bisa menjauh dari takik besar dan mengadopsi desain lubang-lubang. Kali ini, rumor tampilan berkisar pada kualitas panel dan pemasok. Menurut Ross Young, CEO Display Supply Chain Consultants (DSCC), hanya akan ada satu pemasok eksklusif untuk tampilan salah satu iPhone 'Pro' perusahaan untuk tahun 2022 – iPhone 14 Pro yang dikabarkan.

LTPO Eksklusif Samsung untuk iPhone 14 Pro

Klaim Young datang melalui Twitter. Pada hari Jumat, ia memposting polling di Twitter yang menanyakan kepada pengguna model mana yang secara eksklusif akan mendapatkan pasokan layar OLED dari saingan Apple di dunia smartphone, Samsung. Sementara keempat model yang dikabarkan mendapat suara, mayoritas memilih iPhone 14 Pro Max. Di utas berikut, Young mentweet bahwa mereka memang salah dan bahwa iPhone 14 Pro hanya akan mendapatkan layar OLED dari Samsung. Dia menambahkan, tiga model lainnya, iPhone 14, iPhone 14 Max, dan iPhone 14 Pro Max akan mendapatkan campuran pemasok. Ini bisa berupa Samsung Display, BOE dan LG Display.

iPhone 14 Leak and Survey – Hanya 1 model yang akan mendapatkan pasokan panel eksklusif dari Samsung Display, setidaknya pada tahun 2022. Model lainnya akan memiliki 2-3 pemasok. Apakah Anda tahu yang mana?

— Ross Young (@DSCCRoss) 14 April 2022

LG, BOE Pasok Layar LTPO untuk Model iPhone 14 Lainnya

Telah dilaporkan bahwa sementara Samsung secara eksklusif akan memasok panel OLED LTPO (polikristalin oksida suhu rendah) 6,1 inci untuk iPhone 14 Pro, pasokan panel iPhone 14 Pro Max 6,7 inci akan dibagi antara Samsung Display dan LG Display. Laporan terpisah dari situs web ithome menambahkan bahwa 20 hingga 25% pesanan untuk iPhone 14 akan dipasok oleh BOE dan layar iPhone 14 Max akan datang dari LG dan Samsung juga. Apple mungkin ingin LG membuat panel LTPO hanya untuk salah satu model 'Pro' karena perusahaan tidak memiliki banyak pengalaman dalam membuat panel LTPO dan tidak memiliki kapasitas sebanyak Samsung.

Perlu ditambahkan bahwa Samsung adalah satu-satunya pemasok panel LTPO tahun lalu untuk iPhone 13 Pro dan Pro Max, sementara LG dan BOE memasok panel untuk iPhone 13 dan 13 mini. Penggunaan LTPO tahun ini juga berarti iPhone akan mendapatkan refresh rate yang dinamis.

LihatTutupKomentar