Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Microsoft mengacak-acak tim Android utamanya


dilansir dari gsmarena.com, awal pekan ini, Chief Product Officer (CPO) Microsoft mengumumkan bahwa perusahaan akan merestrukturisasi tim kunci Android dalam memo internal yang dikirim ke karyawan oleh Panos Panay. Tim-tim ini termasuk Microsoft Surface Duo OS, Swift Key, Phone Link, Microsoft Launcher, dan beberapa tim Android lainnya” seperti dilansir Windows Central. Organisasi Android internal baru akan disebut "Android Microsoft Platform and Experiences" (Atau AMPX).

Seorang juru bicara Microsoft mengkonfirmasi ke Windows Central pernyataan berikut:

Seperti semua perusahaan, kami mengevaluasi bisnis kami secara teratur. Kami baru-baru ini membuat perubahan organisasi untuk mempercepat dampak kami dan melayani pelanggan dan mitra kami dengan lebih baik.

Microsoft dilaporkan memiliki "ide besar" untuk Android dan Windows selama beberapa tahun ke depan. Perusahaan berharap untuk mengintegrasikan Android dan Windows lebih dalam di luar apa yang sudah tersedia dari Tautan Telepon (sebelumnya Telepon Anda). Tujuan akhirnya adalah memposisikan Android sebagai perpanjangan dari Windows sebagai alternatif kompetitif untuk jenis integrasi yang dimiliki Apple dengan iPhone di MacOS.

Reorganisasi menghasilkan peran baru. Shilpa Ranganthan sekarang memegang peran utama untuk Windows PM org, yang mengambil alih Linda Averett, memimpin tim baru yang mengawasi privasi, kepatuhan, dan keamanan. Ali Akgun akan memimpin grup AMPX baru, sebelumnya CVP Surface di Microsoft. Akhirnya, dilaporkan bahwa tidak ada PHK yang dihasilkan dari reorganisasi.

Posting Komentar untuk "Microsoft mengacak-acak tim Android utamanya"