-->

Spesifikasi HUAWEI MateBook D 14 yang Baru Rilis di Singapura


Kabar baru dari brand besar Huawei, di Singapura mereka secara resmi mengumumkan laptop Huawei MateBook D 14 yang serba baru di pasar lokal yang akan tersedia untuk dibeli mulai hari ini dengan harga yang menggiurkan hanya S$1.198 atau sekitar 12.611.657 sesuai kurs hari ini.

Didukung oleh prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11 terbaru, Huawei MateBook D 14 dilengkapi dengan banyak tenaga untuk memenuhi kebutuhan produktivitas dan hiburan Anda setiap hari, baik itu multi-tasking atau menjalankan judul game favorit Anda.

Sama seperti laptop seri Huawei MateBook lainnya, Huawei MateBook D 14 memiliki sasis super tipis dengan perkiraan ketebalan hanya 15,9 mm. Selain bobotnya yang ringan hanya 1,38kg, laptop ini tidak hanya ramping, tetapi juga ultraportabel.

Membalik penutup laptop akan menampilkan layar FHD+ FullView 14” yang luas disertai dengan bezel tipis yang menawarkan pengalaman menonton tanpa batas bagi penggunanya.

Yang terpenting, layar ini juga bersertifikat TÜV Rheinland untuk bebas kedip dan emisi cahaya biru yang berkurang untuk meredakan ketegangan mata dan kelelahan penglihatan bagi mereka yang cenderung bekerja berjam-jam di depan layar.

Untuk mempermanis kesepakatan, Huawei MateBook D 14 juga dilengkapi sejumlah teknologi inovatif seperti Perangkat Super, Tombol Daya Sidik Jari, Antena Ganda Wi-Fi 6, kemampuan pengisian daya terbalik untuk ponsel cerdas, dan baterai berkapasitas tinggi untuk memastikan baterai tahan lama. daya tahan baterai.

Bagi mereka yang tertarik, Huawei MateBook D 14 tersedia untuk dibeli di semua Toko Resmi Huawei dan toko elektronik konsumen tertentu, serta toko online resmi Huawei di Shopee dan Lazada.

Source

LihatTutupKomentar