Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honor 7 Siap Rilis di China, Berikut Spesifikasi Honor 7

Honor bersiap untuk meluncurkan jajaran perangkat baru pada akhir bulan dan untuk mengantisipasi acara peluncuran itu, perusahaan telah mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang jajaran flagships mendatang di Weibo yang berkaitan dengan beberapa fitur intinya.

Akan ada tiga model Honor 70: Honor 70, 70 Pro, dan 70 Pro+. Masing-masing akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, MediaTek Dimensity 8000, dan Dimensity 9000 yang baru diumumkan. Plus, semua model akan menggunakan tampilan BOE OLED dan semuanya akan mendukung peredupan PWM frekuensi tinggi sementara dua model Pro akan mendukung kecepatan refresh dinamis LTPO.

Semua model Honor 70 akan menggunakan sensor kamera IMX800 berukuran besar dengan resolusi 54MP dan ukuran sensor 1/1,49” serta lensa aperture f/1.9. Honor telah menyediakan beberapa sampel untuk kesenangan mengintip piksel kami. Perhatikan bahwa sebagian besar pemandangan diambil dengan pencahayaan yang datang dari belakang subjek. Tanda air dalam gambar mengatakan "Kamera Matriks 54MP".


Honor mengonfirmasi bahwa 70 akan mendukung pengisian daya 66W sedangkan Honor 70 Pro dan 70 Pro+ akan mendukung pengisian cepat hingga 100W.

Seri Honor 70 akan sepenuhnya diluncurkan untuk pasar Cina pada 30 Mei, tetapi detail tentang ketersediaan global belum ada.

Source: gsmarena.com

Posting Komentar untuk "Honor 7 Siap Rilis di China, Berikut Spesifikasi Honor 7"