Launcher Keren untuk Android Terbaru 2022

Source: Play Store

Kembali pada bulan Maret, CEO dan Co-founder of Nothing, sebuah startup teknologi, mengumumkan rencananya untuk meluncurkan ponsel Nothing (1) selama tahun depan. Ia mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone baru di akhir tahun dengan fokus pada minimalis dan ekosistem alternatif dari perusahaan teknologi besar seperti Apple dan Samsung.

Untuk memberi kami kesan minimalis yang mungkin kami harapkan dari Nothing, merek tersebut merilis peluncur yang dapat dipasang di perangkat Android. Hari ini, perusahaan membawa peluncur beta ke lebih banyak perangkat Android yang menjalankan Android 11 dan yang lebih baru.

Selain itu, sekarang ada halaman "Cara Mengatur" yang dapat dirujuk pengguna untuk menginstal peluncur. Perubahan lain telah memudahkan pengguna untuk mengubah wallpaper peluncur, dan menawarkan tautan DropBox bagi pengguna untuk mengunduh wallpaper bonus dan suara peringatan. Ini dapat diakses melalui pengaturan Nothing Launcher.

Umpan balik yang diberikan kepada Nothing untuk Peluncur beta-nya akan digunakan untuk membantu merek membangun kulit NothingOS-nya yang akan berada di atas Android.

Peluncur awalnya terbatas pada seri Samsung Galaxy S21 dan S22, serta smartphone Google Pixel 5 dan Google Pixel 6, tetapi dengan pembaruan terbaru, peluncur sekarang dapat diuji pada lebih banyak perangkat Android yang menjalankan rilis Android lama.

Source: Twitter

Posting Komentar