-->

Spesifikasi dan Harga Nokia C21 Plus

Merujuk pada postingan droidnews, Nokia C21 Plus yang membawa desain baru ke perangkat Nokia yang terjangkau tersedia untuk dibeli sekarang di Inggris. Harganya ditetapkan pada £99,99 hanya sekitar 1,8 juta yang dapat dianggap ramah dompet, dan Anda bisa mendapatkannya dari Nokia.com/phones.

Fitur utama Nokia C21 Plus adalah baterai 4000 mAh yang cukup untuk membuat ponsel bekerja selama dua hari dengan sekali pengisian daya. Ponsel ini menjalankan versi GO Android 11 OS dan akan memiliki dua tahun pembaruan keamanan reguler. Nokia C21 Plus hadir dengan face unlock dan fingerprint serta layar HD+ 6,5” yang besar dan kamera ganda 13MP dengan teknologi HDR. Ponsel ini akan tersedia dalam Dark Cyan dalam konfigurasi 2/32 GB.

Menariknya, Nokia C21 Plus memiliki peringkat IP52 untuk perlindungan ekstra dari kotoran, debu, dan tetesan air, dan bodinya didukung oleh sasis logam bagian dalam dan kaca penutup yang kokoh untuk meningkatkan ketangguhan. namun hal yang disayangkan, ponsel ini memiliki finger print yang terletak di belakang, dimana hari ini finggerprint umum berada di pinggir layar. Untuk detail lebih lanjut tentang harga dan pengiriman, periksa Nokia.com/phones.

LihatTutupKomentar