Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tambilan Baru Apple Watch SE 2022 yang Banyak Fitur Baru

Pic Source: Droid News

Akhir-akhir ini, kami telah mendengar banyak tentang Apple Watch andalan yang akan datang, Apple Watch Series 8. Namun, bocoran tentang versi Apple Watch yang 'terjangkau' yang akan datang juga mulai beredar di web. Sesuai laporan baru, detail model Apple Watch SE 2022 yang baru telah dipublikasikan secara online. Laporan tersebut berbicara tentang fitur perangkat dan perubahan harga yang diharapkan juga. Versi 2022 dari Apple Watch SE akan menjadi model ke-2 dalam jajaran tertentu meskipun versi pertama memulai debutnya pada tahun 2020. Itu karena Apple melewatkan pembaruan model tahun lalu saat meluncurkan Seri 7.

Sesuai laporan iDrop, 2022 Apple Watch SE akan datang pada bulan September, kemungkinan besar bersama Seri 8 unggulan dan seri iPhone 14 baru. Hal ini biasa mengingat Apple selalu meluncurkan smartwatch baru di bulan September.

Ketika datang ke desain, penggemar mungkin akan sedikit kecewa karena Watch SE akan menggunakan desain yang sama dengan model saat ini. Perangkat ini sangat mirip dengan Seri 6, yang juga hadir pada tahun 2020. Ini tidak memiliki rasio layar-ke-tubuh yang lebih besar seperti Seri 7. Namun, laporan tersebut menyatakan bahwa mungkin ada beberapa perubahan tetapi tidak ada yang akan dilakukan pengguna. mengenali segera. Mungkin juga tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm yang sama dan dalam Aluminium. Sebagai referensi, Seri 7 hadir dalam ukuran 41mm dan 45mm.

Pada bagian fitur dan spesifikasi, Watch SE 2022 mungkin menggunakan chip S7, yang sama dengan Seri 7 dan pembaruan yang cukup besar dari chipset S5 model saat ini. Beberapa peningkatan tambahan lainnya akan mencakup teknologi tampilan Always-On, audio yang lebih baik, dan sensor baru yang didedikasikan untuk EKG. Fitur-fitur ini sudah ada di model flagship sejak beberapa waktu lalu. Namun, baterainya kemungkinan akan tetap sama, menawarkan waktu sekitar 18 jam. Namun, kemungkinan besar akan mendapatkan dukungan teknis pengisian cepat dari Seri 7.

Tentu saja, karena akan ada peningkatan dan peningkatan pada model baru Apple Watch SE 2022, harganya juga akan naik. Apple, sesuai situs web, dapat menaikkan harga sebesar $20 dan akan mulai dari $299 atau sekitar 4.500.000 rupiah. Tapi tetap saja, mengingat harga dan fitur yang membawa Watch SE baru hampir pada level yang sama dengan Seri 7, sepertinya itu kesepakatan yang bagus. Ini masih akan kekurangan beberapa fitur dibandingkan dengan Seri 7 tapi mudah-mudahan tidak ada yang utama.

Source: New Apple Watch SE May Get Always-on Display, Faster Processor and More – Droid News

Posting Komentar untuk "Tambilan Baru Apple Watch SE 2022 yang Banyak Fitur Baru"