Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Headset Yang Mirip dipakai BTS, Army Harus Tau Ini!

BTS, akronim dari Bangtan Sonyeondan atau “Beyond the Scene,” adalah grup Korea Selatan yang dinominasikan Grammy yang telah merebut hati jutaan penggemar secara global sejak debutnya pada Juni 2013. Anggota BTS adalah RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Mendapatkan pengakuan atas musik mereka yang otentik dan diproduksi sendiri, penampilan terbaik, dan cara mereka berinteraksi dengan penggemar mereka, BTS telah memantapkan diri mereka sebagai "Ikon Pop abad ke-21" yang memecahkan rekor dunia yang tak terhitung jumlahnya. Sambil memberikan pengaruh positif melalui kegiatan seperti kampanye LOVE MYSELF dan pidato 'Speak Yourself' PBB, band ini telah mengerahkan jutaan penggemar di seluruh dunia (bernama ARMY), mengumpulkan empat lagu No. 1 dalam rentang waktu 9 bulan, menampilkan beberapa pertunjukan stadion yang terjual habis di seluruh dunia, dan dinobatkan sebagai Penghibur Tahun Ini TIME 2020. BTS telah dinominasikan untuk Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik untuk Grammy Awards ke-63 dan diakui dengan berbagai penghargaan bergengsi seperti Billboard Music Awards, American Penghargaan Musik dan Penghargaan Musik Video MTV.

BTS terkenal dengan konser dan dance yang dikosep secara menarik. Ada hal yang tentu menarik bagi BTS Army, yakni Headset yang dipakai BTS seperti di gambar berikut ini.

headset seperti ini masih jarang digunakan di Indonesia, walau sebagian penyanyi memang telah menggunakannya di studio seperti denny caknan dan heppy asmara. Lalu sebenarnya headset apa yang digunakan mereka, berikut headset mirip BTS yang kami temui di ecommerce

KZ AUDIO

KZ berasal dari Donguan City di China, pada tahun 2013 menganjurkan pamungkas, mode, dan kesederhanaan yang berfokus pada keyakinan sikap akhir pengejaran revolusioner ke depan. KZ adalah produsen perangkat earphone audio terkemuka di dunia, Fokus pada pengembangan produk, produksi, dan penjualan di bidang elektroakustik. Kami memiliki pabrik kami sendiri Untuk menyediakan pelanggan dengan headset berkabel dan produk Bluetooth set lengkap layanan OEM/ODM。(kz official artikel).


Headset ini tentu menjadi pilihan utama yang sangat mirip dengan yang dipakai BTS ketika konser, KZ sendiri memang produk luar tapi sudah ada officialnya di tokopedia, harga beragam mulai seratus ribuan hingga sejutaan rupiah. Headset ini memiliki keunggulan di audio serta kabel yang unik dan bisa dilepas dan diganti dengan warna lain. bahkan, Headset ini juga ada yang nirkabel atau wireless, dengan kisaran harga tiga ratus hingga enam ratus ribuan. Berikut penampakannya:
  

Ada juga headset yang katanya adalah official dr BTS, yakni Hybe Insight di Indonesia ada yang menjualnya hanya seratus ribu, di link internasional harganya sejutaan, berikut penampakannya.

Buat kalian yang penasaran, kalian bisa berbelanja di link berikut.







Tokopedia: BTS Hybe Headphone

Posting Komentar untuk "Headset Yang Mirip dipakai BTS, Army Harus Tau Ini!"