Jajaran Produk OnePlus yang Akan Datang Diperkirakan Termasuk TWS Earbuds, Smartwatch, Smart Band dan Lainnya

source: NexPit

OnePlus dikatakan sedang mengerjakan dua perangkat nirkabel sejati untuk India. Merek smartphone Cina diharapkan untuk mengungkap earbud TWS bermerek Nord dan perangkat OnePlus TWS di pasar India bersama dengan smartphone OnePlus. Garis waktu peluncuran tentatif Q3 2022 telah ditentukan. Selain itu, dapat meluncurkan OnePlus Watch 2 dan OnePlus Band 2 sebagai penawaran terbaru yang dapat dikenakan. OnePlus Nord 2T 5G dilaporkan beringsut menuju peluncurannya di India. Diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar Rs. 5 jutaan.

Keterangan rahasia yang dikenal Mukul Sharma (@stufflistings) di Twitter menyarankan bahwa OnePlus ingin memperkenalkan dua perangkat OnePlus TWS baru di India. Salah satunya diperkirakan akan datang dengan branding Nord dan mereka diharapkan untuk mencapai pasar pada kuartal ketiga tahun ini bersama beberapa smartphone baru. Keterangan rahasia juga menyarankan peluncuran dua perangkat yang dapat dikenakan dalam waktu dekat — OnePlus Watch 2 dan OnePlus Band 2. Detail lebih lanjut tentang produk OnePlus yang akan datang tidak diketahui saat ini.

OnePlus Nord Buds adalah penawaran audio terbaru oleh perusahaan di India. Mereka memiliki label harga sekitar lima ratus ribuan dan fitur pembatalan bising aktif (ANC). OnePlus Nord Buds diklaim menyediakan pemutaran hingga tujuh jam dengan sekali pengisian daya saja. Earbud disertai dengan kasing pengisi daya berbentuk oval dan kombinasinya dikatakan menghasilkan waktu bermain hingga 30 jam.

OnePlus 10T dan OnePlus Nord 2T 5G adalah handset baru yang diantisipasi dari merek tersebut. Pengujian R&D yang pertama dilaporkan telah dimulai di India, sedangkan yang terakhir diperkirakan akan resmi pada 1 Juli. OnePlus Nord 2T 5G melakukan debut globalnya pada bulan Mei dan diperkirakan akan tiba dengan label harga mulai 5 jutaan. Ini fitur MediaTek Dimensity 1300 SoC dan mengemas tampilan kecepatan refresh 90Hz.

Source: OnePlus's Upcoming Products Lineup Tipped to Include TWS Earbuds, Smartwatch, Smart Band, More | Technology News (gadgets360.com)

Posting Komentar