Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Spesifikasi Motorola Moto G42

Dilansir dari playfuldroid.com, Selain smartphone Motorola Moto G62 5G yang telah lama dirumorkan, Motorola juga dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone entry-level lain yang dikenal sebagai Moto G42 yang kemungkinan akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

Sekarang, atas izin orang-orang di GizPaw, kami sekarang dapat memperoleh beberapa detail langsung dari ponsel sebelum peluncuran resminya yang tidak hanya mencakup render yang tampak resmi, tetapi juga informasi penting yang berkaitan dengan spesifikasi perangkat kerasnya.

Dimulai dari sisi depan ponsel, Motorola Moto G42 diharapkan membawa layar OLED 6,4” yang menawarkan resolusi layar FHD+ dengan kecepatan refresh yang tidak ditentukan. Untuk membantu selfie dan panggilan video di perangkat, perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera depan 13 megapiksel yang diselipkan ke lubang punch di tengahnya.

Di sisi lain, Motorola Moto G42 tampil dengan susunan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, kamera ultra lebar 8 megapiksel, serta kamera makro 2 megapiksel untuk fotografi jarak dekat.

Di bawah tenda, kita dapat mengharapkan ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 octa-core yang akan dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB yang kemungkinan dapat diperluas lebih lanjut melalui kartu microSD. Agar tetap menyala, ponsel ini juga diharapkan dilengkapi dengan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Posting Komentar untuk "Prediksi Spesifikasi Motorola Moto G42"