-->

Spesifikasi Oppo Reno8 Pro+ Siap Rilis

Bulan lalu Oppo mengumumkan keluarga smartphone kelas menengah Reno terbaru untuk pasar Cina - Reno8, Reno8 Pro, dan Reno8 Pro+. Jika Anda bertanya-tanya mengapa kami belum meninjau salah satu dari mereka, itu karena mereka ditujukan untuk pasar Cina. Yang mengatakan, peluncuran internasional biasanya mengikuti seri Reno beberapa bulan, yang berarti model Reno8 ini dapat tiba di pasar lain sebelum akhir tahun.

Ketika mereka melakukannya, Anda mungkin berada dalam kebingungan, karena ternyata Reno8 Pro+ sebenarnya dapat dijual di luar China sebagai Reno8 Pro, kehilangan "+" dalam perjalanannya karena suatu alasan. Ini terungkap melalui daftar benchmark untuk Oppo CPH2357, yang terkait dengan nama Reno8 Pro tanpa "+".

Itu menjalankan Geekbench dengan MediaTek Dimensity 8100 SoC di pucuk pimpinan, yang merupakan chip yang digunakan oleh Reno8 Pro+ di Cina (Reno8 Pro memiliki Snapdragon 7 Gen 1 sebagai gantinya). Reno8 Pro internasional yang akan datang ini diuji dengan RAM 12GB dan dengan Android 12 di dalamnya. Itu berhasil mencapai skor single-core 898 dan skor multi-core 3.555, meskipun ini tidak boleh dianggap terlalu serius karena kita sedang berbicara tentang prototipe.

Reno8 Pro + sebelumnya dikabarkan tidak akan mencapai India, tetapi sekarang ternyata itu mungkin berarti bahwa itu tidak akan diluncurkan di sana dengan nama itu - itu bisa disebut Reno8 Pro sebagai gantinya.

Reno8 Pro+ untuk China, yang mungkin akan dirilis secara internasional sebagai Reno8 Pro, memiliki layar sentuh AMOLED 6,7" 120 Hz 1080x2412, sistem kamera belakang tiga (utama 50 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP), selfie 32 MP kamera dengan autofokus, dan baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W.

source: gsmarena

LihatTutupKomentar