Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanggal rilis Motorola Razr 3 terungkap

Source: Droid.news

Baru-baru ini, orang dalam terkenal Evan Blass (Evleaks) menerbitkan video pertama yang menunjukkan generasi ketiga dari smartphone lipat Motorola Razr. Sekarang jaringan memiliki informasi tentang tanggal penerimaan barang baru di berbagai pasar.

Motorola tidak meluncurkan smartphone lipat baru tahun lalu, dengan Razr pertama diperkenalkan pada 2019 dan Razr 5G pada 2020. Analis terkenal dan CEO Display Supply Chain Consultants (DSCC) Ross Yang telah mengumumkan tanggal mulai Motorola Razr 3 penjualan: menurut dia, kebaruan akan mulai dijual pada kuartal ketiga tahun ini (Juli-September).

Ingatlah bahwa model ketiga akan kehilangan "dagu" besar dan garis leher berbentuk bang. Sebagai gantinya, layar akan dikelilingi oleh bingkai tipis simetris di semua sisi, dan kamera depan akan ditempatkan di lubang kecil. Perangkat ini juga akan memiliki layar eksternal untuk notifikasi, kamera ganda, pemindai sidik jari, dan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 kelas atas.

Selain gadget yang dapat dilipat, perusahaan juga mengumumkan peluncuran smartphone pertama di dunia pada bulan Juli dengan kamera 200 MP.

Source: Motorola Razr 3 release date revealed – Droid News

Posting Komentar untuk "Tanggal rilis Motorola Razr 3 terungkap"