Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Infinix Smart 6 Plus Dengan Kamera Belakang Ganda, Baterai 5.000mAh Diluncurkan di India: Harga, Spesifikasi

source: infinix

Infinix Smart 6 Plus diluncurkan di India pada hari Jumat sebagai tambahan terbaru untuk seri Infinix Smart 6 perusahaan. Smartphone ini menampilkan layar HD+ 6,82 inci dan ditenagai oleh MediaTek Helio G25 SoC. Handset ini juga dilengkapi dengan fitur Extended RAM yang meminjam hingga 3GB penyimpanan dan menggunakannya sebagai RAM untuk kelancaran operasi. Ponsel baru dari Infinix ini mendapatkan kamera belakang ganda dan kamera depan dengan dua lampu kilat LED. Ini mengemas baterai 5.000 mAh.

Harga Infinix Smart 6 Plus di India, ketersediaan

Harga Infinix Smart 6 Plus di India telah ditetapkan pada Rs. 7.999. Ini adalah harga perkenalan. Smartphone Infinix akan mulai dijual di negara itu mulai 3 Agustus di Flipkart dan akan tersedia dalam pilihan warna Crystal Violet, Tranquil Sea Blue, dan Miracle Black.

Spesifikasi Infinix Smart 6 Plus

Dual-SIM (Nano) Infinix Smart 6 Plus berjalan pada XOS 10 berbasis Android 12 (edisi Go) dan memiliki layar Drop notch HD+ 6,82 inci dengan kecerahan 440 nits, dan rasio layar-ke-tubuh 90,6 persen. Smartphone ini ditenagai oleh MediaTek Helio G25 SoC yang dipasangkan dengan RAM 3GB. Ada juga fitur Extended RAM yang dapat meminjam penyimpanan hingga 3GB dan menggunakannya sebagai RAM (efektif 6GB) untuk kinerja tanpa stutter.

Infinix InBook X1 Neo Dengan Layar 14 Inci, Baterai 50Wh Diluncurkan di India

Untuk foto dan video, Infinix Smart 6 Plus hadir dengan pengaturan kamera belakang ganda dengan sensor utama 8 megapiksel, dipasangkan dengan sensor kedalaman AI dan lampu kilat LED ganda. Handset ini juga dilengkapi dengan sensor 5 megapiksel di bagian depan untuk selfie dan panggilan video. Ada juga lampu kilat LED ganda khusus.

Infinix Note 12 Seri 5G Diluncurkan di India: Harga, Spesifikasi

Infinix Smart 6 Plus menawarkan penyimpanan internal 64GB, yang dapat diperluas (hingga 512GB) melalui slot kartu microSD. Pilihan konektivitas pada smartphone ini termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan port Micro-USB. Sensor pada Infinix Smart 6 Plus termasuk sensor jarak, sensor cahaya sekitar, dan G-sensor. Handset ini mengemas baterai 5.000 mAh dan dilengkapi dengan sensor sidik jari khusus serta fitur buka kunci wajah untuk keamanan.

Posting Komentar untuk "Infinix Smart 6 Plus Dengan Kamera Belakang Ganda, Baterai 5.000mAh Diluncurkan di India: Harga, Spesifikasi"