Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instagram Memperkenalkan Fitur untuk Memungkinkan Pengguna Berbelanja Langsung di Obrolan

from meta

Instagram mendapatkan fitur pembayaran yang memungkinkan pengguna untuk membeli dari usaha kecil melalui pesan langsung, kata perusahaan induk Meta Platforms, Senin.

Menurut posting blog, pengguna akan dapat melakukan pembelian dengan bisnis kecil yang memenuhi syarat di Instagram tanpa meninggalkan obrolan. Sebelumnya, pengguna harus keluar dari pos, dan mengirim pesan ke bisnis ke obrolan untuk menanyakan tentang produk yang akan dibeli. Sekarang, pengguna dapat langsung mengobrol tentang penyesuaian dan memesan langsung di obrolan.

Selain itu, juga akan mudah untuk melacak pesanan di utas obrolan yang sama dan mengajukan pertanyaan lanjutan kepada bisnis. Untuk menambahkan, seseorang juga dapat menggunakan Meta Pay untuk menyelesaikan transaksi keuangan untuk pembelian mereka. Seperti yang diklaim oleh Meta, pembayaran akan diproses dengan aman, dan pembelian akan dilindungi.

ia menampilkan lebih jauh dorongan Meta untuk memperluas penawaran e-commerce.

Sebelumnya pada tahun 2020, raksasa media sosial itu meluncurkan Toko sebagai cara bagi orang untuk menemukan dan membeli produk di Facebook dan Instagram.

Perusahaan juga mendorong bisnis untuk mendirikan etalase digital mereka di Toko-toko di Instagram dan Facebook.

Instagram mengumumkan fitur baru yang ditujukan untuk pembuat konten sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk menjadikan platform media sosial "ruang online terbaik bagi pembuat konten untuk mencari nafkah." Perusahaan telah memperkenalkan obrolan pelanggan, gulungan pelanggan, posting pelanggan, dan rumah pelanggan. Di bawah tab beranda pelanggan, pengguna akan dapat memfilter pos yang hanya tersedia untuk mereka. Kembali pada bulan Januari, perusahaan telah mengumumkan versi pertama dari fitur langganannya untuk pembuat konten di AS. Perusahaan juga ditemukan menguji fitur di India pada bulan yang sama.

Adam Mosseri, Kepala Instagram, mengumumkan dalam sebuah posting video di platform media sosial bahwa perusahaan sekarang memperkenalkan lebih banyak fitur berlangganan ke Instagram. Obrolan pelanggan, gulungan pelanggan, posting pelanggan, dan fitur rumah pelanggan akan memungkinkan pembuat konten di platform untuk memiliki pendapatan yang stabil dan berkelanjutan, menurut Mosseri.

Posting Komentar untuk "Instagram Memperkenalkan Fitur untuk Memungkinkan Pengguna Berbelanja Langsung di Obrolan"