Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Baru Soal iPhone 14: BOE mendapat pesanan layar OLED iPhone 14

Source: ithome

Dilansir dari gsmarena.com Apple sebenarnya akan menggunakan panel layar OLED buatan perusahaan China BOE untuk lini iPhone 14, menurut laporan baru dari China hari ini.

Diduga, panel BOE untuk iPhone mendatang telah disertifikasi oleh Apple Kamis lalu, dan BOE berencana untuk mulai memproduksinya secara massal sebelum akhir bulan ini. Pengiriman massal panel ke Apple akan dilakukan pada bulan September, yang merupakan bulan ketika perusahaan Cupertino secara tradisional mengumumkan iPhone baru.

Peran BOE dalam rantai pasokan iPhone 14 diragukan selama beberapa minggu setelah Apple menemukan bahwa BOE secara sepihak mengubah beberapa elemen desain panel iPhone 13-nya. Untuk sementara pembuat layar Cina berada di air panas, tetapi gelombang tampaknya telah berubah sekarang, dan BOE akan terus memasok Apple untuk produk yang akan datang.

BOE diperkirakan hanya akan memasok panel OLED LTPS 6,1 inci untuk iPhone 14 vanilla. Orang dalam industri memperkirakan Apple akan memesan 90 juta panel layar untuk keluarga iPhone 14 tahun ini, di mana 60 juta di antaranya berasal dari Samsung Display, 25 juta dari LG Display, dan 5 juta dari BOE. BOE sebelumnya telah menyediakan panel untuk iPhone 12 dan iPhone 13.

Posting Komentar untuk "Kabar Baru Soal iPhone 14: BOE mendapat pesanan layar OLED iPhone 14"