Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WhatsApp Sudah Bisa Transfer Obrolan Lintas iOS dan Android

WhatsApp telah menguji mentransfer riwayat obrolan antara Android dan iOS dan hari ini akhirnya membuat fungsionalitas penuh resmi. Sejauh ini hanya mungkin untuk mentransfer riwayat obrolan antar ekosistem dengan bantuan beberapa alat transfer data pihak ketiga, tetapi metode ini biasanya tidak gratis, dan sulit digunakan.

Pada saat penulisan ini, hanya metode Android ke iPhone yang ada di situs dukungan WhatsApp, dan Anda harus menggunakan alat Pindah ke iOS di Android untuk melakukan ini. Anda juga harus menggunakan WhatsApp versi terbaru di perangkat pengirim dan penerima. Anda juga harus menggunakan nomor telepon yang sama dengan telepon lama Anda atau mengubahnya sebelum mentransfer. IPhone penerima juga harus diatur ulang pabrik atau baru.


Berdasarkan langkah-langkah yang ditunjukkan dalam instruksi, WhatsApp telah bekerja dengan Apple untuk mendukung aplikasi Pindah ke iOS untuk membuat transfer data WhatsApp berhasil ke telepon di iOS. Sesuai halaman dukungan, Anda akan dapat mentransfer informasi akun, foto profil, obrolan individu dan grup, riwayat obrolan, media obrolan, dan pengaturan WhatsApp. Anda tidak akan dapat mentransfer riwayat panggilan WhatsApp atau pesan pembayaran peer to peer.

Tidak dapat membawa percakapan WhatsApp Anda saat beralih antara iOS dan Android telah lama menjadi titik nyeri bagi pengguna yang beralih antar ekosistem. Meskipun banyak aplikasi perpesanan hanya memungkinkan Anda mengakses pesan dan obrolan dari perangkat apa pun, WhatsApp hanya dapat digunakan dengan satu nomor telepon dan dengan satu perangkat smartphone. Baru-baru ini WhatsApp mengizinkan perangkat yang ditautkan untuk mengakses, mengirim, dan menerima pesan saat perangkat host sedang offline.

Posting Komentar untuk "WhatsApp Sudah Bisa Transfer Obrolan Lintas iOS dan Android"