Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Borocaran Gambar Pemasaran Amazfit GTR 4 dan GTS 4

source: GSM Arena

Gambar pertama Amazfit GTR 4 dan GTS 4 muncul secara online beberapa hari yang lalu. Gambar pemasaran terbaru dari jam tangan pintar yang akan datang juga telah terlihat sekarang. Gambar yang bocor menunjukkan Amazfit GTR 4 menggunakan layar sentuh AMOLED 1,43 inci bulat bersama dengan tali kulit, silikon, dan kain nilon. Di sisi lain, Amazfit GTS 4 juga tampaknya membawa tali kain silikon dan nilon sementara tampaknya tidak memiliki tali kulit, seperti GTR 4. Perangkat yang dapat dikenakan tersebut dikatakan sebagai penerus Amazfit GTR 3 dan GTS 3.

source: GSM Arena

Sebuah laporan dari GSMArena telah mengungkapkan banyak gambar pemasaran resmi dari jam tangan pintar Amazfit GTR 4 dan GTS 4 yang akan datang. Gambar yang bocor mengungkapkan bahwa Amazfit GTR 4 dengan nama kode Berlin memiliki tali kulit, silikon, dan kain nilon. Perangkat yang dapat dikenakan ini juga menampilkan layar sentuh AMOLED 1,43 inci yang bulat. Gambar menunjukkan bahwa jam tangan pintar mendatang dari Amazfit membawa bingkai paduan aluminium dalam warna hitam dan perak.

Di sisi lain, Amazfit GTS 4 dengan kode nama Lille dapat terlihat menampilkan layar AMOLED 1,75 inci persegi bersama dengan bingkai aluminium dalam warna hitam atau emas. Berbeda dengan GTR 4, smartwatch GTS 4 tidak memiliki strap kulit. Ini membawa tali kain silikon dan nilon saja, sesuai gambar. Selain itu, gambar yang terungkap dalam laporan menunjukkan jam tangan pintar yang digunakan sebagai aksesori untuk beberapa aktivitas terkait olahraga serta beberapa aktivitas gaya hidup.

Laporan tersebut menyebutkan sumber gambar Amazfit GTR 4 dan GTS 4 dan memberi kredit keterangan rahasia Slava Ukraini atas kebocoran tersebut. Bulan lalu, laporan lain mengungkapkan gambar pertama Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 bulan lalu juga. Namun, laporan tersebut tidak menyebutkan sumber gambar tersebut.

Amazfit belum mengungkapkan tanggal peluncuran untuk perangkat yang diklaim dapat dikenakan.

Jam tangan pintar Amazfit GTR 4 dan GTS 4 yang akan datang dikatakan sebagai penerus dari Amazfit GTR 3 dan GTS 3, masing-masing.

Sumber: Amazfit GTR 4, GTS 4 Marketing Images Leaked: All You Need to Know | Technology News (gadgets360.com)

Posting Komentar untuk "Borocaran Gambar Pemasaran Amazfit GTR 4 dan GTS 4"