-->

Whatsapp Sedang Uji Coba Pemblokiran Screenshot pada Chat

source: gsm arena

Baru-baru ini ada kabar yang dikutip dari gsmarena.com bahwa tim di WhatsApp sedang mengerjakan cara baru untuk meningkatkan privasi dan mengurangi kecanggungan. Tiga fitur baru akan segera diluncurkan kepada pengguna yang akan membantu mencapai tujuan tersebut.

Pertama adalah fitur yang memungkinkan Anda meninggalkan obrolan grup secara diam-diam. Ini berarti Anda dapat keluar dari obrolan grup tanpa perpisahan yang canggung. Perhatikan bahwa sementara pengguna dalam grup tidak akan diberi tahu, admin grup akan mendapatkan pemberitahuan.

Berikutnya adalah sesuatu yang telah dibuat untuk sementara waktu – opsi untuk mengontrol siapa yang dapat melihat saat Anda online. Anda dapat mengatur ini untuk semua orang, hanya kontak Anda, kontak Anda dengan beberapa pengecualian dan tidak ada siapa-siapa. Opsi ini dan opsi untuk keluar dari grup secara diam-diam akan diluncurkan ke semua pengguna akhir bulan ini.

Terakhir, pembaruan yang sangat penting untuk fitur View Once baru-baru ini. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim foto atau video yang menghilang setelah penerima membukanya. Namun, ada kelemahan besar – pengguna lain hanya dapat mengambil tangkapan layar gambar. Bekerja pada pemblokiran tangkapan layar untuk Lihat Setelah pesan hampir selesai, tetapi WhatsApp tidak mengatakan kapan itu akan diluncurkan ke pengguna.

Jangan khawatir jika Anda belum melacak semua fitur privasi baru. WhatsApp memulai dan mengedukasi kampanye untuk mengajari orang-orang opsi apa yang mereka miliki dan bagaimana menjaga kerahasiaan korespondensi mereka.

LihatTutupKomentar