-->

Xiaomi NoteBook Pro 120G dan Smart TV X Series akan hadir pada 30 Agustus 2022


Dilansir GSMarena, Xiaomi hari ini mengumumkan akan memperkenalkan laptop NoteBook Pro 120G di India pada 30 Agustus. Perusahaan belum membocorkan spesifikasi NoteBook Pro 120G, tetapi poster yang dibagikan di media sosial memberi kita gambaran sekilas tentang laptop tersebut.

Xiaomi meluncurkan Mi Notebook Pro di India tahun lalu dengan CPU Intel Generasi ke-11 dan pengisian daya 65W, jadi kami berharap NoteBook Pro 120G mendukung setidaknya pengisian daya 65W dan memiliki prosesor Intel Generasi ke-12 yang memimpin. Namun, tidak jelas apakah "120G" dalam nama laptop mengacu pada kecepatan refresh layar 120Hz atau yang lainnya.

NoteBook Pro 120G akan bergabung dengan Smart TV X Series yang memiliki resolusi layar 4K, tetapi merek Cina belum mengungkapkan hal lain tentang itu. Perhatikan bahwa Xiaomi saat ini memiliki empat TV seri Smart TV X di India, tetapi itu adalah bagian dari jajaran Redmi.

Yang mengatakan, dengan peluncuran masih lebih dari seminggu lagi, Anda dapat mengharapkan Xiaomi untuk mengungkapkan lebih banyak tentang produk ini dalam beberapa hari mendatang untuk membangun hype di sekitar mereka.

LihatTutupKomentar