Bocoran Spesifikasi Infinix Zero Ultra

Infinix Zero Ultra Spesifikasi Lengkap, Harga Infinix Zero Ultra

Infinix mengumumkan 180W Thunder Charge awal tahun ini, dan hari ini sebuah teaser datang untuk mengonfirmasi ponsel pertama yang mendukungnya.

Sebuah video muncul di toko AliExpress resmi perusahaan dan mengungkapkan Infinix Zero Ultra sedang dalam perjalanan. Selain pengisian daya yang sangat cepat, ia juga akan memiliki kamera utama 200MP dengan OIS dan layar OLED 120Hz dengan tepi melengkung 2.5D.

Penggoda juga mengonfirmasi chipset Dimensity 920, yang menimbulkan beberapa pertanyaan. Secara teori, chipset Mediatek memiliki ISP yang mendukung kamera ganda 20MP + 20MP atau kamera tunggal 108MP, artinya sensor 200MP membutuhkan ISP khusus untuk ditangani. Sebagai alternatif, kami melihat beberapa kejahatan peningkatan tanpa dukungan aktual untuk resolusi tinggi.

Infinix Zero Ultra akan hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256 GB, dan teasernya dengan jelas mengungkapkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dan satu penembak selfie di dalam lubang punch.

Daftar tersebut juga mengatakan layarnya 6,8” dengan resolusi Full HD+, dan ponsel ini memiliki port USB-C dan ruang untuk 2 kartu SIM. Kapasitas baterai kemungkinan besar 4.500 mAh karena itu adalah kapasitas prototipe dari Juni.

Posting Komentar